Tersedia Download Al-Quran 30 Juz (per Juz) di Google Drive, Buka, Baca-Unduh

Setelah Kissparry ikut menyebarkan e-Book (free), yakni tentang buku-buku dalam bentuk elektronik yang bisa Anda unduh (download), kali ini Kissparry ingin ikut menyebarkan e-Alquran yang berisi mushaf Alquran 30 Juz dibagi dalam juz 1 sampai dengan juz 30.

Maksud dan tujuan kami tiada lain adalah untuk ikut menyebarkan dan mendokumentasikan Alquran, agar mushaf ini bisa dibuka dan dibaca dimana saja dan kapan saja, tentu sesuai dengan khat yang tersedia. Hanya saja ini tentu membutuhkan internet dan aplikasi untuk menampilkan file pdf.

Al-Qur’an 30 Juz ini tersimpan dan dibagikan melalui Google Drive, oleh sebab itu HP Anda, laptop Anda untuk bisa membukanya harus sudah terpasang Google Drive, bila belum terpasang maka silakan install (pasang) terlebih dahulu (ada panduan di sini).

Sumber dari mushaf ini semula berasal dari syafiq-salma-salsabila-syauqi.blogspot.com yang berhasil kami unduh, namun baru sampai juz 01 s/d 15  ditambah juz 29, dan juz 30 sudah tidak nyambung lagi.

Kemudian mencari-cari lagi ternyata menemukan di uptdngambon.com malah tersimpan dalam Google Drive, karena kami biasa menyimpan dalam Google Drive maka akhirnya kami berkeinginan ikut menyebarkannya.

Mudah-mudahan mushaf ini sudah terkoreksi dan benar, dan untuk itu pula Kissparry menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada abinya Syafiq dan UPTD Ngambon, salam kenal dari kami. Semoga usaha Anda bermanfaat. Aamiin.

Apabila Anda gagal membuka karena belum ada Google Drive silakan baca tutorial di sini untuk panduan memasang Google Drive, karena kami yakin hampir semua Handphone Android sudah tersedia Google.

Untuk lancarnya dalam pengunduhan kami sarankan menggunakan peramban (browser) Google Chrome, atau biasa disebut dengan Chrome.

Berikut ini mushaf 30 juz Al-Qur’an yang bisa kita buka juga sekaligus bisa kita unduh. Untuh mengunduh silakan klik menu Download di sisi kiri atas atau tampak di kanan atas layar Anda, bisa juga di cetak dan di pindah ke drive Anda.

  • Al-Qur’an Juz 08 (buka dan unduh Alquran Juz 08)
    pada halaman 23 juz 8 surah Al-A’raf ayat 68 terakhir seharusnya tertulis “naashikhun aamiin” dan disini terbalik, kami sedang memperbaiki tulisan dengan kualitas yang sama tetapi belum berhasil, dan kami sudah menghubungi penyusunnya. Salam

Perhatian

Pada juz 8 halaman 23 surah Al-A’raf ayat 68 terakhir seharusnya tertulis “naashikhun aamiinun” dan disini terbalik, kami sedang memperbaiki tulisan dengan kualitas yang sama tetapi belum berhasil, dan kami sudah menghubungi penyusunnya. Salam.

Iklan

Seterusnya Juz 11 sd Juz 20, silakan.

Selanjutnya juz 21 sd 30, silakan.

Iklan

Perlu Kissparry sampaikan bahwa tulisan ini sudah kami terbitkan sehari sebelumnya di Halaman (Menu Utama), dan untuk memudahkan saja kami sampaikan juga di Pos ini.

Untuk e-Book yang telah ada sebelumnya juga akan kami pindahkan ke Google Drive, mohon doa restu untuk pemindahan semoga lancar, karena ada 75 lebih e-Book (buku elektronik).

Semoga bermanfaat,

Kissparry (WN – Wea News)
editor Eswedewea

39 thoughts on “Tersedia Download Al-Quran 30 Juz (per Juz) di Google Drive, Buka, Baca-Unduh


  1. Alhamdulillah dengan mudahnya kami me donloat alqur’an sehingga mempermudah membacanya dimanapun, kapanpun


  2. Jazak Allaahu khair Barakallaah feekum sangat bermanfaat Alhamdulillaah dapat mula baca Ramadan Mubarak kpd antum dan sekeluarga. Semoga Allaah melindungi Dan merahmati kita semua dlm masa2 wabak covid 19 ini.


    1. Aamiin, terima kasih atas kunjungannya, semoga tetap diberikan kesehatan yang prima dan terhindar dari Covid-19.
      Semoga rizkinya juga melimpah dan berkah.


  3. Ana mohon maaf, terdapat kekeliruan dalam surah Al-A’raf ayat 67, tertulis “amiinun naasih”, seharusnya “naasihun amiin”. Mudah2an kesalahan ini tidak disengaja dan secepatnya diperbaiki

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca