Galeri Kenangan

Reuni Unik di Super Penyet Resto Setia Budi Semarang, Tendik BAKK

Uniknya pertemuan reuni kali ini adalah pesertanya berasal dari unit kerja yang sama di BAKK dahulu BAAKK di Universitas Negeri Semarang, karena diantara mereka ada yang kembali ke BAKK lagi.

Bahkan sudah beberapa yang pensiun, jika dihitung jumlahnya lebih banyak dari yang masih statusnya aktif, untuk yang hadir pada acara hari ini (27/4) di Rumah Makan Super Penyet Jl Setia Budi No.207, Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263, sebelah selatan SPBU Srondol atau sebelah utara Pasar Swalayan ADA.

Kedatangan peserta tidak bisa bersamaan, karena di undangan yang disebar lewat grup WhatsApp tersebut menyebutkan di undang pukul 11.30 bertempat di Super Penyet Srondol sebelah utara ADA Swalayan.

RM Super Penyet Jl Setia Budi Banyumanik Kota Semarang, Reuni Tendik BAKK 20190427

Reuni ini menggunakan ruang khusus yang ada didalam ruangan, dan hanya menyediakan beberapa meja, sesuai dengan kesanggupan yang ada yang disampaikan secara terbuka di grup WA.

Kuliner Super Penyet Setia Budi Semarang (27042019) Reuni Tendik BAKK (Eswedewea-Kissparry)

Pada reuni kali ini yang merupakan reuni pertama Tendik BAKK ini disepakati pembentukan Susunan Pengurus Paguyuban. Disepakati pula bahwa tidak ada agenda rutin bulanan, tetapi minimal satu tahun sekali dapat berkumpul temu kangen seperti ini.

Diantara peserta juga ada yang mengusulkan adanya kegiatan gathering pada bulan November mendatang dengan biaya iuran atau gotong royong. Pembahasan-pembahasan akan dilakukan melalui grup WhatsApp yang sudah ada.

Reuni di RM Super Penyet Setia Budi Semarang 2019

Silaturahmi seperti ini mampu membuat peserta lebih bersemangat, terlebih dari alumni Tendik BAKK ini sebagian besar sudah purna tugas atau pensiun.

Meskipun jumlahnya hanya sekitar 20 orang yang dapat hadir kali ini, tetapi lengkap unsurnya, ada Kepala Biro, Kepala Bagian, dan Kepala Sub Bagian, juga ada staf (pembantu pimpinan).

Temu Kangen Eks Tendik BAKK di RM Super Penyet 20190427

Acara dimulai dengan makan-makan terlebih dahulu yang diawali dengan doa, yang dipimpin oleh Mulyadi, kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan berbagi kisah.

Risdiharti dan Ninuk (istri Kabiro Heri Kismaryono) pada Reuni Temu Kangen di Super Penyet Setia Budi 27/4

Salam, semoga bermanfaat.

Gambar yang lebih lengkap ada di blog https://suwardiwea.blog Suwardi Wea juga EswedeWea.

oleh EswedeWea
editor Kissparry Weanind

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.