Supriadi dan Alvin Masa’iz (PMAT) Pendulang Emas Kejurnas Pencak Silat IIB Darmajaya Lampung 2019

Kabupaten Musi Banyuasin, kembali mengukir prestasi pada Kejurnas Pencak Silat PTS IIB Darmajaya Lampung 2019, yang diselenggarakan pada 28 April – 01 Mei 2019.

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat diselenggarakan Perguruan Tinggi Swasta Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Lampung 2019 bekerja sama dengan IPSI Bandar Lampung, diikuti lebih dari 140 kontingen dengan 500 lebih atlet, akan rutin diselenggarakan peguruan tinggi tersebut. Perguruan Tinggi penyelenggara memiliki nama “DARMAJAYA”, merupakan akronim dari ” Dharma Bhakti dan Jasa Yoenidar Alfian”. Kejurnas Pencak Silat 2019 diselenggarakan 29 April hingga 1 Mei 2019.

Kejurnas Pencak Silat IIB Darmajaya 2019 diikuti dari perwakilan sekolah dan perguruan pencak silat dari beberapa daerah, termasuk Kabupaten Musi Banyuasin juga menerjunkan kontingen dengan kekuatan sekitar 40 orang.

Pendulang Emas

Tidak tanggung-tanggung Atlit Pencak Silat IPSI Kabupaten Musi Banyuasin mengumpulkan 18 Emas dari 22 Emas yang diperebutkan, dan ditambah lagi 1 Perak, sekaligus Musi Banyuasin dinobatkan sebagai Juara Umum pada Kejurnas ini dan membawa pulang piala juara umum.

Supriadi, Maman dan Riki

Supriadi, Abdulraman, dan Riki Saputra dan Alvin Masa’iz adalah diantara pendulang emas katagori Beregu Putra dan Kelas E Putra.

Supriadi dan Alvin selain sebagai Atlit Silat Kabupaten Musi Banyuasin juga merupakan Mahasiswa Anak Transmigran di UIN Raden Patah Palembang 2017. Anak Transmigrasi telah banyak berprestasi di akademisi juga  mengukir  pada cabang olah raga. Salah satunya pada Pencak Silat.

Selamat dan Sukses

Sumber : Supriadi

Diunggah : Lik Kasjo
editor : Kissparry Wea

3 thoughts on “Supriadi dan Alvin Masa’iz (PMAT) Pendulang Emas Kejurnas Pencak Silat IIB Darmajaya Lampung 2019

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca