Sebanyak 19 Tim Berlaga di Turnamen Badminton Tawangsari Cup I 2019

Sebanyak 19 tim ganda putra akan berlaga di turnamen bulutangkis Tawangsari Cup I tahun 2019 yang akan digelar di Gedung Olahraga (GOR) Brotoseno Desa Tawangsari Kec Teras Kab Boyolali.

Turnamen badminton yang digelar baru pertama ini dengan tajuk Tawangsari Cup I 2019 diikuti setidaknya ada 19 tim ganda putra yang akan bertanding dengan sistim gugur.

Penjelsan dan pengambilan undian pada Turnamen Badminton Tawangsari Cup I 2019 di GOR Brotoseno

Sistim yang digunakan tersebut sesuai dengan hasil rapat panitia dan masukan beberapa calon peserta, disamping karena sebagai ajang ujicoba kejuaraan di desa tersebut, yang nantinya dapat ditingkatkan lagi.

Syukuran

Sebelum dilaksanakan seluruh rangkaian pertandingan badminton pada Tawangsari Cup I 2019, panitia penyelenggara mengadakan doa bersama dan syukuran berupa tumpengan secara sederhana yang dihadiri oleh panitia dan pemain.

doa bersama dan syukuran dengan tumpengan atas terlaksananya Turnamen Badminton Tawangsari Cup I 2019

Tumpeng yang bentuknya lancip mengandung arti sportivitas dan juara, bahwa yang paling puncak tumpeng itu sedikit atau tidak sebanyak yang didasarnya.

Tumpengan ini juga tradisi biasa saja sebagai wujud syukur sekaligus makan bersama, duduk diatas lantai seluruh peserta tanpa membedakan satu dengan yang lainnya.

oleh Eswede Weanind
editor Kissparry

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca