Berita Utama

UMKM Mekarsari Kecamatan Candisari Ikuti Even Semarang Intoducing Market 2019

Event Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) dan Semarang Introducing Market 2019 di Kota Semarang akan berakhir besok Sabtu (24/8), dan event tersebut telah berlangsung sejak Rabu 21 Agustus.

Kegiatan tahunan Semarang Introducing Market, tahun ini dibarengkan dengan Semarang Jelajah Musik (SemarJamu) dan diselenggarakan bulan Agustus 2019, tepatnya 21 – 24 Agustus 2019 bertempat di Jl Bojongsalaman Kali Banjir Kanal Barat.

UMKM Mekarsari Candisari tampil dalam Semarang Intoducing Market 2019 di Jl Bojongsalaman Kali Banjir Kanal Barat Kota Semarang (d.23/8/2019)

Awal mula kegiatan ini, tujuh tahun yang lalu dan beberapa tahun berikutnya berlangsung di seputar Simpang Lima Semarang sebagai jantungnya Kota Semarang, dan akhir-akhir ini diselenggarakan di Jalan Bojongsalaman Banjir Kanal Barat sebagai upaya menghidupkan kembali keberadaan Kali Banjir Kanal Barat.

UMKM Mekarsari Kecamatan Candisari Kota Semarang tampil dalam event ini sebagai bagian dari ikut memeriahkan dan menyukseskan event tahunan tersebut.

Semarang Intoducing Market 2019, UMKM Mekarsari Candisari Kota Semarang, mampir dulu ah…. (21/8/2019)

Berbagai produk ditampilkan mulai dari makanan dan minuman ringan, telor asin, rajutan, peralatan bayi, hingga peralatan rumah tangga lainnya, khas UMKM.

Penampilan UMKM Mekarsari Candisari pada Semarang Intoducing Market 2019 di Jalan Bojongsalaman Kali Banjir Kanal Barat Kota Semarang

Semarang Intoducing Market 2019 akan berakhir hari ini, dan untuk menyukseskan kegiatan tersebut Jl Bojongsalaman ditutup untuk lalu lintas kendaraan baik roda dua atau lebih sejak 21 Agustus hingga 24 Agustus 2019.

Masyarakat yang akan mengunjungi Semarjamu dan Semarang Intoducing Market 2019 dapat parkit di kantong parkir Jl Bojongsalaman yang tidak digunakan untuk pusat kegiatan event.

Selamat dan Sukses.

oleh Eswede Weanind
editor Lik Kasjo (Sekayu, Musi Banyuasin)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.