Festival Semarang Kekancan 2019 Pameran di Taman Indonesia Kaya dalam Dua Hari

Sahabat Kissparry, dalam dua hari ini (21/9) dan besok Festival Semarang Kekancan digelar di Taman Indonesia Kaya Simpang Lima Semarang, ayo kunjungi stan pamerannya.

Festival Semarang Kekancan ini memamerkan produk-produk lokal mulai dari kerajinan batik, souvenir, kaos, sampai dengan rumah tinggal, disamping itu juga ada pameran Mobil Kultur yaitu mobil lawas yang dimodifikasi plus ada mobil barunya juga. Lokasinya ada disekitar Taman Indonesia Kaya Menteri Supeno Simpang Lima Kota Semarang.

Bukan hanya itu, disini juga ada ajang lomba-lomba yang bertempat di Panggung Budaya Taman Indonesia Kaya.

Sajian yang kita jumpai saat memasuki arena yaitu pameran mobil yang dimodifikasi, namun juga ada mobil yang orisinil. Pameran ini bertajuk Cars Culture.

Festival Semarang Kekancan 2019

Sisi kiri meliputi pameran dan penjualan produk non pangan sedangkan sisi kanan produk pangan dan jajanan.

Contoh stand di sisi kiri adalah Geger Oleh oleh khas Semarang berdampingan dengan Rasendriya produk Kriya Tulang Daun.

Festival Semarang Kekancan

Saya Kissparry Jr Alif ada di stan ini, silakan berkunjung ke stand kami.

Berada di sebelah kanan stand Oleh oleh khas Semarang ini yaitu Batik Tulis.

Aneka produk kerajinan dipamerkan dan dijual disini, juga aneka bahan bangunan khusus. Disamping itu ada pula penjualan perumahan dan promosi hotel di Semarang.

Kriya Tulang Daun dari Rasendriya pada Festival Semarang Kekancan 2019 di Taman Indonesia Kaya Simpang Lima Semarang (21-22/9)

Tulang daun yang dilukisi dengan foto diri atau ikon untuk ukuran besar harganya sekitar Rp 550.000,- (contoh gambar foto gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo sekalian), sedang yang kecil menyesuaikan, dan untuk lukisannya digarap oleh orang yang profesional (pelukis).

Lukisan diatas tulang daun pantas untuk sebagai kenang-kenangan atau cinderamata, sedangkan produk lainnya berupa gantungan kunci, pembatas buku, bunga satuan, rangkaian bunga, souvenir.

Bila Anda berminat dengan lukisan kanvas diatas tulang daun (seni tulang daun) silakan menghubungi saya, di WhatsApp/Telegram +62 857-9977-7607.

Sekian.

oleh Alifiansyah (HP/WA )
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca