Marina Bay Sands Lantai 57, Menikmati Malam Kota Singapore dari Ketinggian

Sahabat Kissparry, kali ini saya ingin menampilkan Kota Singapore dari ketinggian tepatnya dari Marina Bay Sands Singapore lantai 57 CÉ LA VI Restaurant and Skybar, ketika malam hari.

Menikmati pemandangan Megapolitan Singapura di malam hari yang apik banget, dari lantai 57 Marina Bay Sands Singapore, di CÉ LA VI Restaurant and Skybar seraya menikmati sajian kuliner disini. Mungkinkah yang takut ketinggian akan merasa takut ditempat setinggi ini, ya… akan berbeda ketika kita berada di atas tebing yang tinggi.

Disini tidak membuat orang ketakutan, sebab areanya terbilang cukup luas. Karena diketinggian, biasanya angin memang tidak hanya sepoi-sepoi tetapi cenderung sebaliknya.

CÉ LA VI Restaurant and Skybar

Resto terletak di atap tower lantai 57 Marina Bay Sands hotel tower 3, bila malam tiba suasana tempat ini lebih ramai pengunjung. Kondisi inilah disini juga terkenal dengan restoran di atas atap.

Jam buka pukul 12.00 hingga larut malam sekitar pukul 23 untuk restoran, tetapi Skybar hingga dini hari menjelang pagi.

Sebagian Kota Singapura dari ketinggian,
Marina Bay Sands Singapore lantai 57
(dok. ypo@kissparry 25/09/2019)

Di sinilah ditempat kita bisa menyaksikan kota yang ada dibawah sana dan gemerlapan lampu menandakan hidupnya kota Singapore di malam hari, benar-benar bikin takjub.

Reservasi

Untuk masuk ketempat ini bagi pengunjung hotel Marina Bay Sands, tidak dipungut biaya atau cuma-cuma alias gratis, tetapi untuk yang bukan tamu hotel, sebelum pukul 22 waktu setempat dan belum reservasi harus mengeluarkan S$23 SGD. Sedangkan anak-anak dibawah usia 12 tahun gratis.

Setelah 22.00:

  • Minggu – Selasa & Kamis: Gratis
  • Rabu (Ladies Night): Gratis masuk untuk wanita; biaya tambahan berlaku untuk pria
  • Jumat, Sabtu, Malam Hari Libur Nasional & acara khusus: Berlaku biaya tambahan

Sebaiknya memang pesan terlebih dahulu untuk mendapatkan view yang paling menarik, meskipun ditempat ini kita juga leluasa dalam mengambil gambar.

Baca juga: Resort World Genting Highlands Malaysia, Suasana di Malam Hari

Kota Singapore dari Lantai 57 Marina Bay Sands
(doc. ypo@kissparry 25/09/2019)

Bila hanya sekadar pengambilan gambar kota bawah, kita disini tidak memerlukan drone, jika Anda memilikinya akan lebih mantap lagi, namun penggunaannya perlu izin secukupnya.

Apabila melihat penampilan tiga tower Marina Bay Sands Singapore dan kita berada di atap ketiga gedung tersebut tentu akan membawa pengalaman tersendiri.

Mungkin karena pengunjungnya sedang ramai atau banyak yang pesan untuk harga di web resmi S$22 SGD saat akan berkunjung dan mengambil tarif ditempat, harganya menjadi S$23 SGD atau naik 1 SGD. Selisih harga tetap terbayarkan karena setelah sampai diatap, benar-benar terkesan dan menambah pengalaman.

Artinya untuk bisa ke atap Marina Bay Sands Singapore ini perlu merogok kocek Rp 235.000,- tiap orangnya. Biaya itu dapat ditukarkan dengan produk makanan dan minuman di lantai atap tersebut, dan apabila inginkan yang lain lagi maka kekurangannya perlu merogoh kocek lagi.

Kolam Renang Di Atas Atap, Lantai 57

Di atap Marina Bay Sands Singapore ini juga terdapat kolam renang yang paling luas di dunia yang berada diketinggian atap gedung, menurut web mereka.

Infinity Pool di atap Marina Bay Sands Singapore lantai 57 (dok id.marinabaysands.com)

Disini juga ada segerombolan tanaman untuk peneduh dikala teriknya sinar matahari di siang hari, jadi tak perlu cemas kita kepanasan di atap hotel 3 tower ini.

Golden Walk Atap lantai 57 Marina Bay Sands (dok. id.marinabaysands.com)

Link web resmi : Marina Bay Sands Singapore jika langsung ingin reservasi web versi Indonesia.

Sekian, semoga menambah wawasan tentang liburan di Singapore.
Selamat berlibur.

kontributor Yayoek PujiOne
oleh Indarsih Weanind
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca