Menikmati Indahnya Mentari Terbit di Tepi Pantai – Karimunjawa

Sahabar Kissparry, saat-saat di Karimunjawa tidak kami sia-siakan dalam setiap waktunya, kali ini saya dan teman-teman menikmati indahnya mentari terbit di tepi pantai.

Momen seperti itu harus dimanfaatkan dengan santai seraya mengakui keagungan Tuhan, sambil menikmati indahnya pagi ditempat yang berbeda, karena suasanya berbeda itulah sehingga kita bersemangat untuk melihat keelokan, seperti menanti matahari terbit hingga mentari meninggi dihadapan kita, tetapi jangan lupa mengabadikan dalam setiap sesinya.

Karimunjawa menjadi rencana tujuan wisata sebenarnya bukan hanya kali ini, beberapa waktu sebelumnya juga pernah ke Karimunjawa tetapi dalam acara dan kegiatan yang lain.

Untuk kali ini spesial hanya wisata dan jalan-jalan, sehingga beberapa tempat dikunjungi sekadar mengabadikan atau bernostalgia, atau memang ada beberapa tempat yang belum dikunjungi sebelumnya.

Alif AW menikmati indahnya matahari terbit di Karimunjawa 2019

Ini merupakan hari kedua di Karimunjawa, dan hari ini acaranya bakal padat banget, sedangkan seharian kemarin mengunjungi beberapa pantai dengan keliling bersepeda motor.

Kita disini bisa menyewa kendaraan bermotor, motor atau mobil, tetapi paling asyik ya sewa motor agar bisa keliling Pulau Karimunjawa.

Pengelola penginapan sudah menyediakan persewaan motor, atau kita menghubungi sebelumnya, jadi saya menginap selama dua malam dan menyewa motor selama berada disini dihitung tiga hari.

Kita harus rileks agar benar-benar bisa menikmati indahnya pergerakan matahari menuju keatas langit, yang sebenarnya jika dalam tata surya kita itu yang bergerak sebenarnya adalah bumi yang kita diami, jadi bumi yang bergerak berputar mengelilingi matahari, tetapi dalam kasat mata seolah matahari yang bergerak keatas.

Saya membayangkan ketika naik pesawat terbang yang bergerak, sementara bumi juga bergerak, sehingga pergerakan pesawat bisa berlawanan atau searah pergerakan bumi.

Baca Juga : Seperti Lorong Waktu, Pukul 03.03 dengan Matahari, Perjalanan ke San Fransisco

Pagi ini indah sekali, kami rileks dan santai untuk persiapan acara wisata hari ini.

Baca juga : Cidro (Campursari) Cover with Casio ctk 6250 + OMB + Not Angka + Lirik dan MP3

Hal-hal yang biasanya itu ketika ditempat yang tidak biasa akan menjadi sesuatu hal yang sangat menarik, seperti menikmati indahnya matahari terbit di Karimunjawa ini.