Taman Depan Rumdin Bupati Musi Banyuasin (TDRB) Mulai Kebanjiran Pengunjung

Satu lagi tempat rekreasi di Kota Sekayu, sebut saja taman depan rumah dinas Bupati, yang saat ini masih tahap pembangunan.

Masyarakat Sekayu dan sekitarnya sangat antusias atas kehadiran taman ini, terbukti taman belum selesai pembangunannya sudah ramai pengunjung. Kota Sekayu sebagai ibukota Kabupaten Musi Banyuasin di Sumatera Selatan, tidak henti-hentinya terus berbenah, kami warga masyarakat pun jadi semakin mudah mencari hiburan rekreasi keluarga dan tentu semakin senang atas hadirnya fasum tersebut.

Taman TDRB merupakan nama pemberian versi Kissparry, agar mudah saja menyebutnya saat ini, sedang nama sebenarnya entah nantinya diberi nama apa, taman ini belum diresmikan.

Sebelum di sulap menjadi taman, tempat itu merupakan sawah yang dapat ditanami ketika menjelang kemarau, hal ini dikarenakan jika musim hujan akan tergenang air hingga setinggi 1 meter, berdasarkan pengamatan selama ini. Maklumlah saya sering mengamati dan melewati tempat ini, meskipun bukan pengamat sosial atau pembangunan.

Hadirnya taman ini, apakah nanti gratis atau berbayar, kita tunggu saja, semoga saja gratis.

Keramaian saat libur di taman depan rumah dinas Bupati Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga : Pantai Sekayu, Kemarau Sekayu Water Front Sungai Musi bagai Pantai

Bersama Cucu di Jembatan cinta

Jembatan dengan simbol LOVE yang berada ditempat ini sebut saja jembatan Cinta, terdapat banyak payung bergelantungan menambah indahnya suasana. Disamping sebagai ornamen, payung juga bisa berfungsi mengurangi panasnya sinar matahari bagi yang melalui jembatan tersebut.

View jembatan cinta, saat pemasangan hiasan payung

Kehadiran taman kota ini menambah deretan taman terbuka yang di Kota Sekayu, dan sudah selayaknya sebagai ibukota Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, senantiasa berbenah dan terus mempercantik dirinya, sehingga masyarakat Muba biasa menyingkat nama kabupaten saat berada di Sekayu semakin betah.

Baca Juga : Sekayu Water Front dan Taman Kirab, Wahana Rekreasi Keluarga

Taman yang sudah ada seperti Sekayu Water Front dan Taman Kirab dibibir sungai Musi juga ramai pengunjung, baik saat pasang ataupun sedang surut.

Salam

oleh Lik Kasjo
editor Eswedewea

2 thoughts on “Taman Depan Rumdin Bupati Musi Banyuasin (TDRB) Mulai Kebanjiran Pengunjung

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca