Sudah 7 Kali Ini Rumah Kissparry Semarang (Wea Prima) Disemprot Desinfektan

Sejak digalakkannya waspada penyebaran Coronavirus disease 2019 (Covid-19) untuk melalakukan pencegahannya, di rumah Kissparry Semarang sudah 7 (tujuh) kali ini dilakukan penyemprotan.

Penyemprotan dilakukan ada yang dari swadaya masyarakat (setempat), sponsor, dan dari pemerintah, dengan durasi waktunya tidak kami hitung. Begitu ada datang yang akan menyemprot desinfektan kami silakan.

Tujuan dari penyemprotan desinfektan disaat pandemi Coronavirus disease 2019 (Covid-19) diwilayah kami ini tiada lain untuk menekan dan memutus penyebaran virus ini.

Penyemprotan Desinfektan Covid-19 th 2020 (Jumat 10-04-2020) Kissparry Semarang

Model penyemprotan bervariasi, mula-mula hanya bagian luarnya saja, kemudian penyemprotan yang kedua masuk kedalam disemua sisi rumah, kemudian yang ketiga hanya luarnya saja sampai ruang tamu.

Penyemprotan berikutnya seluruh sisi ruang didalam rumah, termasuk taman-taman juga disemprot. Disaat penyemprotan ini, saya rekam, tetapi ternyata tombol merekam belum diklik.

Jumat 10-04-2020 (dok Kissparry Semarang)

Selanjutnya menyemprot sisi luar rumah depan dan dinding luar depan rumah termasuk jalan-jalan disemproti. Hari berikutnya diulangi lagi, dan ulangi lagi.

Tim Penyemprotan Desinfektan Covid-19 th 2020

Dan yang ketujuh adalah penyemprotan hari ini. Untuk yang ini sepertinya bukan jadwal ditempat saya, hanya kebetulan ada tim yang lewat, alhamdulillah tempat tinggalku disemprot lagi, meskipun hanya sampai ruang tamu.

Kami menyampaikan terima kasih, atas penyemprotan desinfektan tersebut, semoga berkah dan mendapatkan balasan sebagai amal ibadah yang berlipat-lipat.

Penyemprotan desinfektan didepan rumah dan jalan-jalan untuk memutus pandemi Covid-19 tahun 2020 (dok kIssparry)

Mungkin masih akan ada lagi penyemprotan selanjutnya. Kita tunggu saja, semoga sudah aman dari pandemi Covid-19 di wilayah kami, sehingga tidak butuh penyemprotan lagi.

Baca juga : Masker Kain Bertema sesuai Aneka Warna Busana Anda Telah Tersedia

Sekian

by Eswede Weanind
editor Kissparry

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca