Syarat Reseller B Erl Cosmetik Paket Ramadhan Hanya Separo dari Biasanya, Segera Dapatkan Produknya

Paket harga reseller B Erl Cosmetics hanya berlaku batas hingga 8 Mei 2020, jumlah produk hanya separo (setengah) dari paket normal (biasanya).

B Erl cosmetics menawarkan paket istimewa awal Ramadhan untuk menjadi reseller dalam kelompok B Erl Family, yakni cukup dengan setengah dari jumlah paket dihari normal.

Jumlah separo yang dimaksud adalah dari yang standarnya untuk menjadi reseller (B Erl Family) membutuhkan 8 buah produk, tetapi saat promo saat ini cukup dengan 4 produk saja.

Diantara produk 4 biji (pcs) tersebut diwajibkan 2 produk yaitu Maskara – Volumizing & Lenghtening Mascara atau Perawatan Intensif untuk Bibir – Mineral Lip Threatment with Cooling Effect (MineAcool), anda bisa klik link untuk penjelasan produk, sedang 2 pcs lainnya bebas memilih, contohnya ada dibawah.

Produk utama yang harus ada dalam Paket Promo Berkah Ramadhan 02 – 08 Mei kali ini yakni dua produk yang disebutkan tadi ya, sedang yang lainnya silakan pilih sendiri, sedang tampilan dalam gambar ini hanya sebagai contoh saja.

Menjadi catatan disini perlu saya beritahukan bahwa harga reseller berbeda dengan harga yang tercantum dalam beberapa artikel dibawah, atau dengan kata lain ada potongan harga yang menarik.

Model contoh paketnya seperti apa sih? Inilah gambar-gambar contoh paket dimaksud, silakan memilih mana yang dikehendaki.

Kombinasi paket lengkap sesuai dengan produk kecantikan dari B Erl cosmetics yang tersedia, dengan produk utama yang harus ada seperti yang sudah saya sebutkan diatas, yakni Maskara dan Lip Treatment.

Contoh paket lainnya, silakan tinggal pilih saja, boleh ada 1 Maskara dam 1 Lip Treatment dan ditambah 1 produk lainnya dan 1 produk lainnya lagi.

Sekali lagi tampilan dari produk ini hanya contoh, sedangkan untuk memudahkan lebih ke paketnya sendiri dibawah ini akan diberikan contoh paketnya.

Kombinasinya menyesuikan dengan mana yang diminati dahulu, bisa dipakai sendiri terlebih dahulu atau bisa ditawarkan kepada orang lain yang ingin mencoba produk berkualitas tersebut.

Ingat waktunya terbatas, hanya sampai 8 Mei 2020, jika dari pihak manajemen tidak ada perubahan, tetapi jika ada perubahan waktunya maka kami juga menyesuaikan hal tersebut, dan jangan sampai Anda kehabisan waktu.

Berikut ini kami sajikan kelompok paket yang bisa dipilih, ini hanya memudahkan dalam menyampaikan saja (gambar layat hitam paket berapa? gitu).

Inilah contoh paket pilihan Anda, silakan geser gambar untuk melihat Paket 1, Paket 2, Paket 3, Paket 4, dan/atau Paket 5. Jika ingin menghendaki paket yang berbeda silakan menyebutkan saja.

Gambar dari contoh produk promo

Produk Wajid : Mineral Lip Threatment with Cooling Effect (MineAcool)

Apa sih manfaat dari produk utama paket Berkah Ramadhan kali ini? Lip treatment untuk kesehatan kulit bibir Anda, selengkapnya silakan ikuti penjelasannya.

Lip Treatment

B Erl Lip Treatment Advance, manfaatnya yaitu untuk memudarkan bibir yang gelap, melindungi bibir dari UV, menutrisi bibir, menjaga elastisitas bibir, mencegah bibir pecah-pecah, dan mengangkat sel kulit yang mati pada bibir.

Harga potongan masih dipotong lagi untuk harga reseller, dari Rp 95.000,- x ?%

Harga potongan yang tertera disini, khusus untuk harga reseller akan mendapatkan potongan harga lagi, sehingga masih mendapatkan harga yang lebih murah.

Produk Wajid : MaskaraVolumizing & Lenghtening Mascara

Maskara terobosan baru dari B Erl Cosmetics yang mengandung serum vitamin bukan hanya lebih indah tetapi menutrisi bulu mata agar lebih panjang, kuat hingga akarnya.

Diskon Hingga 40 Persen B Erl Cosmetics Produk Kecantikan Indonesia. Disamping itu bulu mata akan tampak lebih lentik dan berisi (bervolume).

Harga potongan masih dipotong lagi untuk harga reseller dari Rp 145.000,- x ?%

Formula water resistance yang disematkan pada produk Volumizing & Lighthtening Mascara membuatnya tidak luntur jika terkena bilasan air serta breathable sehingga air wudhu tetap dapat meresap.

Harga potongan yang tertera disini, khusus untuk harga reseller akan mendapatkan potongan harga lagi, sehingga masih mendapatkan harga yang lebih murah.

Produk Kecantikan Pilihan

Produk kecantikan wajah dan kulit dari B Erl cosmetics, yaitu terdiri atas.

  • Serie Perawatan Wajah – Intense Lightening Series
    • Facial Wash Intense Moisturizing (Sabun wajah)
    • Facial Toner Intense Moisturizing (Toner wajah)
    • Day Cream Intense Lightening (Krim perawatan kulit wajah pagi/siang)
    • Night Cream Intense Lightening (Krim perawatan kulit wajah malam hari)
  • Bedak (Tabur, Padat, Basah) – Three Way Cake
    • Natural Nude
    • Natural Beige
  • Lipstik/Beauty Lip Matte Cream
    • Nude Brown
    • Natural Nude
    • Soft Pink
    • Chili Red
    • Nude Purple
    • Moccachino (coming soon)
    • Fresh Plum (coming soon)
  • Base Makeup (Dasaran Mekup) – Fine & Farness Cream
    _
  • Pembersih Makeup – The Makeup Eraser (Makeup remover)
    _
  • Serum Perawatan Tubuh – Body Serum WOW Lightening
    _
  • Serum Wajah – Facial Serum WOW Lightening

Untuk menjadi bagian dari B Erl Family silakan kontak/WA saya
Indarsih Weanind
+62 813 9033 3721,
alamat kami ada di Semarang (Google Maps Wea Prima Semarang atau Kissparry Semarang), melayani seluruh Indonesia dan luar negeri.

Ingat! Promo hanya sampai dengan 8 Mei 2020 (jika tidak ada perubahan)

Segera kita manfaatkan kesempatan tersebut!

Kontak saya : +62 813 9033 3721 (biasa dipanggil umi IIN)

Jangan sampai ketinggalan.

Salam dan tetap semarang,
selamat menajalankan ibadah di bulan Ramadhan, tetap sehat mengikuti protokol kesehatan guna menjauh dari penularan Covid-19.

by Indarsih Weanind
editor Eswedewea

4 thoughts on “Syarat Reseller B Erl Cosmetik Paket Ramadhan Hanya Separo dari Biasanya, Segera Dapatkan Produknya


    1. Tidak setiap hari, jadi waktu tertentu…
      Utk menjadi reseller juga bisa nyicil istilahnya, kumpulkan produk kalau memenuhi syarat baru didaftar jadi reseller…
      terima kasih….

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca