Pohon Uang HAGO, Ayo Pohon Uangnya Dibikin Berbuah Uang

Sahabat gamer kissparry, sedikit mungupas app game di smartphone yang mungkin sudah tidak asing buat para gamer, dibawah kami sediakan link untuh unduh aplikasinya.

Banyak sekali jenis game yang dibuat untuk dapat dimainkan pada handphone, kali ini kissparry akan membahas game ringan di app hago, yakni POHON UANG HAGO, kenapa game ini saja yang dibahas?

Game ini beda, perkaranya game-game online sudah tentu menguras kuota data/pulsa kita, ya kan!.

Tapi game pohon uang Hago, dapat menghasilkan uang yang dapat kita tukarkan dengan pulsa, memang sih, tidak sama banyak paket internet yang pakai, tetapi setidaknya tidak habis begitu saja, senang tetap dapat.

Sudah tidak usah berpikir terlalu lama unduh/download pada link ini https://i-863.ihago.net/d/RK6hS1 dan membantu aku untuk menyiram.

Pada App HAGO juga menyediakan mal koin gratis setiap hari dengan cara check in, dan memainkan game pada tugas hadiah harian, biar mal koin tidak berkurang pilih game yang non koin saja.

Tetapi jika sudah jago, yang koin jika menang akan mendapatkan mal koin ganda.

Kembali ke pohon Hago, mudah sekali cara mainnya, kita cukup menyiram pohon yang kita tanam, maka kita akan memanen uang, kemudian dari mana airnya?.

Pada game tersebut disediakan air gratis 10 g, tiga kali sehari, juga 100 g jika kita 2 kali mainkan memaikan game pada misi game tersebut.

Dijamin Seru dan penasaran.

Disarankan, bahwa games seperti ini adalah untuk olahraga otak kita atau sebagai hiburan, jadi serius tetapi santai, dan tidak melupakan kewajiban utama masing-masing.

Salam gamer.

Sebentar, ada juga game yang baru penghasil uang di Hago. Itu Rumah Uang, disini unduhnya https://i-863.ihago.net/d/7Z7hS1

oleh LikKasjo
editor Eswedewea

2 thoughts on “Pohon Uang HAGO, Ayo Pohon Uangnya Dibikin Berbuah Uang


    1. Masuk ke pohon uang hago (pada gambar tampilan game agak tengah dan lebar), jenis menu gamenya bergeser sendiri, mas.
      Tapi juga bisa di geser manual.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca