WM Padang & Sembako MQN Bu Prapti Mojolegi, Spesial Sambal Ijo Kemayoran dan Sedia Aneka Sayur

Sahabat Kissparry, kali ini kita jalan-jalan untuk berkuliner ditempat yang sederhana, ala masakan padang dan spesial lombok ijo, tepatnya di depan Hanil Adetex (PT.Hanil Indonesia 1st Mojolegi) Teras Boyolali.

Warung makan sederhana ini menyuguhkan masakan padang sekaligus aneka sayur masakan rumahan, sehingga kalau membeli lauk pauk disini serasa masakan sendiri dirumah.

Untuk sampai ke warung makan yang menyediakan menu spesial sambal ijo khas Jakarta Kemayoran ini cukup mudah, karena letaknya didepan Hanil Adetex Mojolegi.

Alamat tepatnya di Jl. nJalinan No. 54 Godegan, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, dari lampu bangjo Teras silakan ke utara mengikuti anak panah menuju Hanil Mojolegi.

WM Sederhana masakan Padang MQN Bu Prapti depan Hanil Mojolegi Teras Boyolali

WM Masakan Padang

Warung makan akan tersedia menu dan aneka sayur lebih lengkap, tentu lebih awal waktu. Jadi maaf kalau datangnya terlalu lambat, mungkin telah menipis atau habis.

WM Padang MNQ Bu Prapti juga menerima pesanan nasi box, dengan harga menyesuaikan menunya, untuk pesanan bisa kontak Bu Prapti HP 0813 1166 0933 atau 0812 2772 0188.

WM Masakan Padang MQN Bu Prapti Godegan depan Hanil Mojolegi

Aneka Sayur

Untuk ibu-ibu yang kebetulan banyak acara, atau sedang ada kegiatan diluar, bisa memanfaatkan warung makan untuk aneka sayur rumahannya.

Terlebih yang sedang ada atau memiliki tamu, sebaiknya kita sajikan masakan yang sudah jadi tanpa harus rebyek di dapur, kita fokus pada penerimaan dan penyambutan tamu, jadi masakan telah tersedia.

Disamping itu sajian makanan lauk pauk pauk untuk tamu dapat lebih bervariasi. dan mengenai harga, sangat bersahabat dikantong.

Toko Sembako

Kebutuhan bahan makanan pokok Sembako (sembilan bahan pokok) juga tersedia

Selamat menikmati kuliner Anda

oleh Indarsih Weanind
editor Kissparry

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca