Camat Candisari Semarang Moelyanto Memberikan Penghargaan kepada Pemenang Lomba MTQ Tingkat Kecamatan

Bertempat di Aula Kecamatan Candisari Kota Semarang, hari ini (8/9/21) dilaksanakan pemberian penghargaan dan pembinaan bagi pemenang lomba MTQ tingkat kecamatan yang akan mewakili maju ke ajang lomba tingkat Kota Semarang.

Camat Candisari Kota Semarang, Moelyanto, S.E., M.M. memberikan langsung piala dan piagam kepada pemenang lomba tartil tingkat SD/MI pria, yang dimenangkan oleh Zaky Mirza Alfarizi dari SD Wonotingal kelas II, dan bertempat tinggal di Kelurahan Tegalsari.

Selanjutnya piala dan piagam penghargaan diberikan kepada pemenang lomba oleh pejabat yang terkait, untuk lomba Tartil tingkat SD/MI wanita, Tartil tingkat SLTP/MTs, Tartil tingkat SMA/K/MA, lomba Tahfidz tingkat SLTP/MTs, dan Tilawah tingkat kelompok umum.

Camat Candisari, Moeljanto SE MM, memberikan piala dan piagam penghargaan kepada pemenang lomba MTQ Tingkat Kecamatan kepada Zaky Mirza Alfarizi lomba tartil tingkat SD/MI kelompok pria

Foto bersama

2 thoughts on “Camat Candisari Semarang Moelyanto Memberikan Penghargaan kepada Pemenang Lomba MTQ Tingkat Kecamatan


    1. Terima kasih telah berkunjung di blog ini,
      Kissparry Semarang beralamat di Genuksari Atas RT.04 RW.09 – ya bertetangga – dulu kisahnya RT.04 dan RT.09 satu RT kemudian di pecah (pemekaran).
      salam sehat dan sukses.

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca