Hiburan dan Wisata

Jalan-jalan di Bali Kemana Saja | Tanah Lot, Pantai Pandawa, Melasti, dan Joger PKK

Bali yang beribukota di Denpasar itu sudah sangat terkenal obyek wisatanya, memang Provinsi Bali terkenal sebagai tempat wisata yang menjadi pilihan warga dunia.

Hai sobat Kissparry, kali ini perjalanan saya ke Bali ini merupakan dinas dari kantor, sehingga untuk wisatanya ya hanya sekadar menghampiri, namun karena acara dan menginapnya di Hotel Mercure Kuta yang terletak ditepi pantai Kuta, sehingga setiap saat bisa jalan-jalan di pantai tersebut.

Perjalanan dari Palembang ke Bali tentu saja naik pesawat udara, dari bandara SMB II di Palembang ke bandara Ngurah Rai di Denpasar Bali, dengan perjalanan langsung.

Kita tidak perlu pesan mobil saat di Denpasar Bali pun tidak masalah, karena saat berada di Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, disini tersedia informasi Pulau Bali termasuk sarana transportasinya dalam bentuk leaflet yang terpajang, dan kita tinggal mengambilnya.

Informasi tersebut akan kita gunakan untuk menyewa kendaraan selama di Bali. Bahkan, dari pihak hotel juga menyediakan sarana transportasi apabila kita ingin jalan-jalan di Bali, namun, kalau mobil hotel biasanya lebih mahal. Atau pun kita bisa pesan dari rumah.

Saat tiba di bandara, kita bisa menggunakan jasa transportasi ke hotel tempat menginap, dengan taksi bandara, namun buka saja aplikasi GRAB atau GOJEK pun bisa, karena bandara Ngurah Rai merupakan bandara terbuka.

Tapi, kalau menggunakan transportasi online kita harus mau sedikit berjalan lebih jauh, driver Go-Car atau Grac Car akan memandu kita menemukan mobil tumpangannya ditempat parkir, seolah mereka keluarga kita yang sedang menjemputnya ketika tiba di bandara.

Kegiatan kali ini sih merupakan kegiatan kantor dengan mengambil tempat di Hotel Mercure Kuta, wow hotelnya ditepi pantai Kuta, namun diseberang jalan.

Jalan-jalan di Pantai Kuta pastilah yang utama, karena memang kegiatan berada di tempat ini.

Pantai Kuta

Pantai Kuta dari Mercure Kuta Hotel Bali

Lalu, kemana saja saat saya berada di Bali? Yang jelas, mumpung di Bali.

Transportasi yang saya gunakan untuk jalan-jalan selama di Bali menggunakan mobil sewa termasuk driver-nya, dan kita tinggal menyampaikan saja akan kemana saja. Harga sewa mobil mulai dari Rp 350K hingga harga yang lebih tinggi, tinggal pilih armadanya apa.

Tanah Lot

Tanah Lot, Bali
Tanah Lot, Bali
Tanah lot Bali

Pantai Melasti

Pantai Melasti

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa, Bali

JOGER (Pabrik Kata-Kata)

Joger Bali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.