Inilah Beberapa Sudut Griya Persada Hotel Bandungan | Semalam Menginap Suasana Datang Saat Hujan

Griya Persada Convention Hotel & Resort Bandungan terletak didekat Alun-alun Bandungan (baru), sebelah baratnya sekitar 350m keatas, jalan depan Alfa Mart yang sekarang namanya Bandungan Mart.

Hotel Griya Persada tempatnya asri, hotel bintang 4 (Empat) di perbukitan atau Bandungan yang sudah sangat terkenal sebagai tujuan wisata di Kabupaten Bandungan.

Konsep hotelnya boleh dibilang hybrit istilah zaman sekarang, komplet atau lengkap istilah era sebelumnya, pasalnya disini tersedia taman lapangan yang luas dengan tempat duduk melingkar, ini bisa untuk outbound atau acara lainnya, Argasoka Garden didekatnya ada kolam renang.

Di dekat Argasoka terdapat mushala (tempat shalat) yang cukup luas, bahkan biasanya untuk melaksanakan shalat Jumat, tergantung tamu (pengunjungnya).

Dua pendopo bisa untuk kegiatan serbaguna yaitu Pendopo Kiskenda dan Pendopo Maliawan, sementara satu pendapa untuk resto Rama Sintha.

Saat saya di Griya Persada didalam pendapa Maliawan tertata rapi kursi dan meja yang jumlahnya ratusan, akan ada acara di siang itu, dan jika melihat suasanya merupakan acara resmi, karena diatas meja terdapat buku kecil dan balpoin.

Hidroponic Farm

Sisi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.