Berita Utama

Asam Urat Bablas dengan Nanas, Lobak, dan Kemiri

JIKA ANDA TERKENA ASAM URAT CUKUP MINUM RAMUAN INI SEKALI SAJA! IYA SATU KALI SAJA!

Kalimat diatas merupakan pembuka sebuah artikel yang dikutip melalui media sosial Trans Sumsel, kami ucapkan terima kasih kepada penulis artikel ini, semoga menjadi amal ibadah. Termotivasi pada bagian akhir artikelnya mengajak kita untuk berbagi kamipun membagikannya.

Sebelum berlanjut cara pengobatan asam urat kita perlu memahami apa dan penyebabnya terlebih dahulu. Juga untuk hasilnya dari usaha tersebut akan berbeda hasilnya antara satu dengan yang lainnya.

Ramuan nanas + lobak + kemiri untuk asam urat

Apa itu Asam Urat ?

Penyakit asam urat atau gout adalah kondisi yang dapat menyebabkan gejala nyeri yang tidak tertahankan, pembengkakan, dan rasa panas di persendian. Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause.

Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita dapat tidak mampu bergerak secara leluasa.


Baca juga :


Apa Penyebab Asam Urat ?

Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat.

Seseorang yang suka mengonsumsi makanan yang menyebabkan peningkatan asam urat  (contohnya jeroan, hidangan laut, daging merah) dan seseorang yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol akan berisiko tinggi terkena penyakit asam urat.

Selain itu, penyakit ini juga rawan dialami oleh orang-orang yang menderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik.


Kutipan artikel sebagai berikut :

Jangan ketergantungan dengan Obat Kimia,
Jika Anda terkena Asam Urat Cukup Minum Ramuan Ini Sekali Saja!

Untuk yang punya problem asam urat, saya punya pengalaman 20 tahun yang lalu saat saya gak bisa sholat karena engkelku bengkak gak bisa ditekuk.

Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari luar negeri (1 kapsul 8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya cuma berkurang sedikit.

Kebetulan ketemu orang Lamongan, umurnya 110 tahun, masih gagah, lagi nengok anaknya umur 90 tahun yang kelihatan lebih tua.

Dia tanya, “Sampeyan kenapa mas?”
“Asam urat pak”

“Oooo, coba cari nanas masak satu dan lobak putih kira-kira 250 gram, di jus, tambah kemiri 3 butir, diminum sekaligus.”

“Berapa kali minumnya?”
“Sekali saja cukup”
“Terus minum lagi kapan?”
“Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup”

Saya turuti, langsung, asam uratku hilang sama sekali,
sembuh sama sekali,
Syukur sekali.

Saya ikuti tiap 3 bulan minum jus tersebut.

Alhamdulillah sampai sekarang saya nggak pernah mengalami lagi.

Saya share ke banyak kenalan dan ternyata banyak yang cocok dan sembuh.

Mudah-mudahan anda pun cocok ya…..

  1. RESEPNYA SBB:
    1. Nanas mateng 1 (satu) buah
    2. Lobak putih kira kira 250 gram
    3. Kemiri 3 butir
  2. CARA MINUM :
    1. Di Jus sekaligus
    2. Di minum sekaligus
    3. Diulang 3 bulan sekali

Kebaikan harus dibagikan, meskipun kita sedang tidak sakit paling tidak bisa jadi jalan kesembuhan untuk orang lain yang membutuhkan.


Penting !!!

Orang yang mendapatkan asam uratnya tinggi disetiap saat, perlu memerhatikan arahan dokter juga terkait mengendalikan makan kacang-kacangan, jerohan, dan lainnya.

Ketika saya ketemu seorang teman yang menderita arah urat, dan dia pegawai sebuah rumah sakit ternama di Jawa Tengah (RSDK), berpesan dan bercerita pengalamannya tentang makanan yang harus dihindari — yaitu terutama kacang ‘brol‘ atau kacang tanah.

Wah berarti tidak boleh makan gado-gado dan pecel khas Jawa dengan bahan baku kacang tanah dong …. kalau begitu, boleh tapi di kontrol sendiri.


Baca juga :

Sekali lagi ……

Hasil yang didapatkan antara satu dengan yang lain bisa berbeda, dan jangan lupa untuk tidak meninggalkan peran medis (dokter dll).

Semoga Bermanfaat

by LikKasjo
Referensi : alodokter.com/rematik-asam-urat
Editor: Kissparry

Iklan

2 replies »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.