Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Terinspirasi Gaya Pramugari Emirates

Ada beberapa gaya jilbab yang bisa Anda coba untuk tampil beda. Salah satunya bergaya seperti pramugari Emirates. Para pramugari Emirates memiliki gaya yang khas dengan topi merah dan ada aksen scarf putih. Gaya tersebut menginspirasi para wanita berhijab untuk menirunya menggunakan kerudung.

Foto ist

Berikut tutorial hijab terinspirasi dari gaya pramugari Emirates. Tutorial hijab kali ini dipersembahkan oleh hijabers jago harmonika yang pernah menjadi peserta Sunsilk Hijab Hunt 2015, Trifty Qurrota Aini.

Langkah 1

Foto Ist

Siapkan scarf panjang berbahan fleksibel atau stretch. Kemudian pakai ciput terlebih dahulu agar leher tidak terlihat. Letakkan scarf di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang.

Langkah 2

Foto Ist

Pegang bagian ujung dan tengah sisi yang kiri. Lalu buat posisi menyilang ke arah belakang kepala. Tarik lagi ujungnya dari belakang kepala kembali dengan posisi menyilang. Selipkan ujungnya di belakang kepala. Jika kurang kuat bisa menggunakan jarum pentul.

Langkah 3

Foto Ist

Bawa salah satu ujung bagian kanan memutar melalui depan dada ke dekat telinga kiri. Selipkan ujungnya di bawah scarf sejajar dengan telinga. Ambil jarum pentul dan sematkan di atas scarf Anda.

Langkah 4

Foto Ist

Sisa ujungnya bisa dibawa memutar ke belakang leher. Lalu ambil jarum pentul atau peniti dan sematkan ujungnya baik pada busana maupun scarf Anda.

Selesai

Foto Ist

Gaya jilbab ini cocok dipakai pada acara semi formal.

Sumber:
Hanya 1 Menit, Tutorial Hijab Terinspirasi Gaya Pramugari Emirates
Arina Yulistara – wolipop

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s