Reuni di Super Penyet Resto Setia Budi Semarang, Temu Kangen Tendik BAAKK Unnes

Reuni kali ini merupakan temu kangen teman yang pernah kerja ditempat sama, dan pesertanya sebagian masih aktif dan sebagian lainnya sudah purnatugas atau pensiun.

Jika dihitung jumlahnya lebih banyak dari yang masih statusnya aktif daripada yang purnatugas, untuk yang hadir pada acara hari ini (27/4) di Rumah Makan Super Penyet.

Resto ini terletak di Jl Setia Budi No.207, Srondol Kulon, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263, sebelah selatan SPBU Srondol atau sebelah utara Pasar Swalayan ADA.

Karena peserta ada yang status aktif dan sebagian sudah purna membuat kedatangan peserta tidak bisa bersamaan, meskipun undangan yang disebar lewat grup WhatsApp tersebut menyebutkan di undang pukul 11.30 bertempat di Super Penyet Srondol sebelah utara ADA Swalayan.

RM Super Penyet Jl Setia Budi Banyumanik Kota Semarang, Reuni Tendik BAKK 20190427

Reuni ini menggunakan tempat khusus yang ada didalam ruangan sisi barat, dan hanya menyediakan beberapa meja, sesuai dengan kesanggupan yang ada yang disampaikan secara terbuka di grup WA.

Kuliner Super Penyet Setia Budi Semarang (27042019) Reuni Tendik BAKK (Eswedewea-Kissparry)

Kali ini merupakan reuni pertama Tendik BAKK Akademik/Pendidikan, saya ikut hadir tetapi tidak sampai selesai, dan diantara acaranya yaitu pembentukan Susunan Pengurus Paguyuban.

Menurut informasi reuni perdana ini ada yang mensponsori, jadi peserta tidak dipungut biaya.

Disepakati pula bahwa tidak ada agenda rutin bulanan, tetapi minimal satu tahun sekali dapat berkumpul temu kangen seperti ini.

Diantara peserta juga ada yang mengusulkan adanya kegiatan gathering pada bulan November mendatang dengan biaya iuran atau gotong royong. Pembahasan-pembahasan akan dilakukan melalui grup WhatsApp yang sudah ada.

Reuni di RM Super Penyet Setia Budi Semarang 2019

Silaturahmi seperti ini mampu membuat peserta lebih bersemangat, terlebih dari alumni tenaga kependidikan (Tendik) BAKK Akademik/Pendidikan ini yang sudah purna tugas atau pensiun.

Meskipun jumlahnya hanya sekitar 20 orang yang dapat hadir kali ini, tetapi lengkap unsurnya dari jabatan yang pernah atau sedang diembannya, ada Kepala Biro, Kepala Bagian, dan Kepala Sub Bagian, juga ada staf.

Temu Kangen Eks Tendik BAKK di RM Super Penyet 20190427

Acara dimulai dengan doa bersama dilanjutkan makan-makan, baru kemudian berbagi kisah, dan acara lainnya.

Risdiharti dan Ninuk (istri Kabiro Heri Kismaryono) pada Reuni Temu Kangen di Super Penyet Setia Budi 27/4

Salam, semoga dapat memberi motivasi sekaligus mengeratkan persaudaraan.

Gambar yang lebih lengkap ada di blog https://suwardiwea.blog Suwardi Wea juga EswedeWea.

oleh EswedeWea
editor Kissparry

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca