Jalan jalan di Agrowisata Lembah Asri Serang Purbalingga

Pagi ini (Senin 24/6) jalan-jalan di Agrowisata Lembah Asri Serang Kec Karangreja Kab Purbalingga.

Bersama teman teman TK Pertiwi 1 Penaruban Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga pagi ini mengikuti pelepasan siswa-siswi TK tersebut yang bertempat di Agrowisata Lembah Asri Serang Kec Karangreja Kab Purbalingga, sekaligus berwisata.

Menuju Agrowisata Lembah Asri Serang Purbalingga

Lokasi Agrowisata Lembah Asri di Desa Serang Kecamatan Karangreja dari Kalikajar Kec Kaligondang berjarak sekitar 27 km, jadi tidak terlalu jauh, perjalanan melalui Kota Purbalingga, hanya sekitar 40 menit saja.

Bagi Anda yang berada diluar Kabupaten Purbalingga, tentu saja jaraknya menyesuaikan. Jarak paling dekat ketika melalui jalur Pemalang – Purbalingga, dari jalur utama ini hanya sekitar 10 menit.

Lokasinya sangat asri berada dikaki Gunung Slamet, membuat lokasi ini terkenal dikalangan warga Purbalingga dan sekitarnya.

Agrowisata Lembah Asri

Sesampainya di Lembah Asri, anak-anak TK Pertiwi 1 Penaruban Kaligodang ini dikumpulkan di pendapa, untuk beberapa acara ringan, termasuk sambutan Kepala TK, kemudian sarapan bersama bagi yang belum sarapan, dan untuk yang sudah berarti sarapan kedua.

Agrowisata ini terletak di kaki gunung Slamet dengan pemandangan yang menawan dengan cuaca yang sejuk dingin sehingga sangat nyaman untuk gathering seperti ini.

Luasnya lahan ini menjadikan anak anak sangat suka untuk bermain di tempat ini, untuk jalan jalan juga oke. Apabila kurang siap dengan kondisi dingin siap siap dengan kain yang tebal.

Pemandangan memang oke, tetapi anak-anak mungkin belum terlalu bisa menikmati suasana seperti ini, maka jadwal selanjutnya naik odong-odong atau kereta untuk keliling lokasi.

Taman yang luas membuat perasaan nyaman dan tenang, sehingga bagi Anda yang akan pergi ke tempat ini sangat direkomendasikan. Buatlah acara santai dan ketenangan Anda ketika berada ditempat ini, Agrowisata Lembah Asri Desa Wisata Serang Kecamatan Karangreja Purbalingga.

Foto bersama, tidak lengkap sih… sebagian anak-anak sudah pada lari kesana kemari, dan main sendiri.

Syukuran Nasi Gudangan Komplit

Sarapan ini kebanyakan orang tua/wali dan guru, sedang anak-anak lebih suka bermain.

Naik Kereta Odong-odong

Prosesi selanjutnya adalah naik kereta odong-odong keliling agrowisata Lembah Asri.

Kaos biru si Hafis lagi menikmati keliling dengan kereta mobil terbuka, yang akan berkeliling taman lokasi Lembah Asri

Kereta Odong-odong Lembah Asri keliling Desa Wisata Serang
Kondisi alam sekitar Lembah Asri Desa Wisata Serang Purbalingga

Sebenarnya masih banyak spot-spot foto yang menarik, tetapi ….

Foto bareng tokoh film

Karena mengawal anak-anak seusia TK ini tidak sempat mengambil gambar pada spot foto yang menarik di Agrowisata Lembah Asri Desa Serang Karangreja Purbalingga, dan pengambilan foto-foto sekenanya saja.

Sekian dulu ya…

Kissparry Purbalingga

diunggah: Eswedewea
editor: Kissparry

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca