Berita Utama

Wisuda Ke-99 UNNES Hari Pertama Berlangsung Khidmat dan Meriah

Sekitar 739 wisudawan UNNES periode ke-99 hari pertama diwisuda hari ini terdiri atas 4 fakultas, FIP, FBS, FIS, dan FIK, sisanya akan diwisuda esok hari.

Wisuda kali ini nampak berbeda karena dengan nuansa ceria, Ndangdut Jawa, terlebih hampir bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda yang baru saja berlalu, para pimpinan UNNES juga bersemangat, sehingga upacara wisuda dimulai lebih awal sekitar 30 menit dari jadwal yang telah dituliskan.

Pemanfaatan waktu memang sangat dinamis dan elastis, majunya pelaksanaan wisuda tidak salah karena di undangan tertera pukul 08.00, sehingga mulainya 30 menit setelahnya atau sekitar 08.30 tidak masalah. Inilah yang membuat Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Bahasa dan Seni terlambat datang diacara ini, sehingga penyerahan ijazah dan transkrip sementara digantikan oleh petugas yang lain, dan akhirnya semua dapat berlangsung sesuai agenda acara.

Wisuda ke 99 UNNES Hari Pertama foto Fakultas Bahasa dan Seni

Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) bersamaan dengan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) giliran pertama menyerahkan ijazah diteruskan dengan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), langsung tanpa jeda, di podium sebelah barat dan podium sebelah timur.

Setelah seluruhnya peserta menerima ijazah dilanjutkan hiburan yang diisi oleh musisi kondang alumni UNNES juga asal Yogyakarta.

Beberapa kali pelaksanaan wisuda di UNNES kali diikuti wisudawan dengan sangat antusias, sedikit sekali peserta wisuda yang absen, karena orang tua/wali boleh masuk ruangan menyaksikan prosesi wisuda. Kissparry sempat memantau diluar gedung pada wisuda kali ini, peserta wisuda yang berkeliaran juga boleh dibilang tidak ada.

Selamat dan Sukses untuk para wisudawan UNNES ke-99 tahun 2019.

Salam

Iklan

Kategori:Berita Utama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.