Hiburan dan Wisata

Mencicipi Kuliner di Lackers Resto Tepi Danau BSB City Semarang Mijen

Kuliner kali ini mencicipi Lacker Resto BSB City Mijen Kota Semarang, tempatnya nyaman dan asyik menyenangkan, sekaligus wisata ringan.

Perjalanan pagi menjelang siang ini, memang keliling Kota Semarang, ya… tujuannya wisata ringan bersama teman-teman, dan tibalah saat makan siang yang telah direncanakan.

Banyak pilihan untuk kuliner di Kota Semarang, namun, meskipun kami sudah di seputaran Tugu Muda atau pusat kota, tetapi tempat yang akan digunakan yaitu di wilayah Mijen, memang pinggiran kota tetapi tempatnya memang sangat cocok dan menarik.

Rencana semula bukan di Lakers Resto BSB Sport Club yang lokasinya termasuk wilayah Mijen, tetapi ditempat lain di Mijen yang lebih jauh lagi. Karena pertimbangan waktu, maka dipilihlah tempat ini.

Tempatnya nyaman banget, terlebih lokasinya di komplek BSB City Semarang, disini banyak tempat untuk swafoto atau foto bareng, dan kali ini kami memang tidak berhenti dilokasi-lokasi foto tetapi langsung ke BSB Sport Club yang didalamnya ada Lakers Resto.

Baca juga | Mencicipi Kuliner di Pemancingan Barokah (Baru) Sebatur Gunungpati Mijen Kota Semarang

Menuju Lokasi

Menuju ke BSB City Semarang Mijen cukup mudah ya…, perjalanan kami dari Tugu Muda langsung kearah barat (Jakarta) hingga ketemu pertigaan arah Mijen atau ke arah UIN Walisongo kampus II (Jl Prof Hamka), lanjutkan perjalanan hingga ketemu BSB City, tulisannya sudah tampak dari kejauhan.

Sampailah di Bundaran BSB City, ke timur menuju Kampus Al-Azhar dan ke barat menuju BSB Sport Club, maka perjalanan diarahkan ke barat atau ke kanan setelah berputar kecil di bundaran BSB City. Rombongan shalat di Masjid komplek kampus Al-Azhar BSB.

Bundaran BSB City letaknya setelah Graha Taman Bunga BSB atau pintu utama BSB City.

Jika perjalanan dari Ungaran, silakan melalui Gunungpati, dari sini ada dua jalur yang dapat dipilih, tapi saya sarankan lewat jalur Cepoko, bisa berhenti di Agrowisata Desa Cepoko.

Kami kembalinya dari Lakers Resto juga melalui jalur Cepoko, dan mampir di Agrowisata Cepoko, karena tidak mendaftar online sehingga hanya berhenti dan tidak masuk ke perkebunan.

Baca juga | Mencicipi Kuliner Joglo Kumpul Kumpul Cangkiran Mijen Kota Semarang

Menu Pilihan

Daftar menu sempat saya foto, tetapi tidak seluruh halaman, hanya dua lembar saja, untuk menggambarkan tentang harga yang ada di resto di tepi Danau BSB City tersebut.

Menunya banyak pilihan, tentu sesuai selera plus sesuai anggaran, ada menu yang bisa untuk disantap bersama-sama tetapi rerata memang menu disantap sendiri atau seporsi.

Namanya saja mencicipi, biasanya pesanan yang lebih atau sengaja pesan suatu menu dan disantap bareng-bareng, untuk mengetahui rasanya.

Keindahan Lokasi

Dari luarnya tampak biasa, tetapi saat memasuki area resto yang menjadi satu dengan sport club tersebut, kita dapat menyaksikan kenyamanan dan keindahan, terlebih dikejauhan tampak danau mungil nan cantik.

Paling nyaman berada di sini mungkin sore hari, atau malam hari dengan temaran lampu-lampu yang menggoda.

Baca juga | Mencicipi Kuliner Boyong Resto, Mantap dan Tempat Nyaman, di Pakem Yogyakarta

Jika malam ada tempat untuk api unggun, atau bersantai bersama teman-teman atau sanak keluarga.

Semoga bermanfaat.

Salam

oleh Eswedwea
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.