Camat Candisari Agus Priharwanto Mengukuhkan Pengurus Badko LPQ Candisari pada Pelantikan & Pengukuhan Pengurus 2022 – 2026 di Balai Kecamatan, Hari Ini

Bertempat di Balai Kecamatan Candisari hari ini (29/1) Ketua Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Al-Quran (Badko LPQ) Kecamatan Candisari melantik pengurus organisasi tersebut untuk periode 2022-2026, dan Camat Candisari mengukuhkan.

Camat Candisari Agus Priharwanto, S.Sos., M.M. mengukuhkan Pengurus Seksi Badko LPQ Kecamatan Candisari Periode 2022 – 2027, dan sebelum dikukuhkan kelengkapan pengurus Badko LPQ Kecamatan Candisari dilantik oleh Ketua Badko LPQ Kecamatan Candisari, Moh Zamroni, S.H.I.

Pengurus Seksi yang dikukuhkan/dilantik pada hari ini berjumlah 19 orang merupakan kelengkapan pengurus di masing-masing Seksi dan Koordinator Lapangan (Korlap) di Tingkat Kelurahan, sedangkan yang dikukuhkan berjumlah 25 orang, karena diantara pengurus sudah dilantik sebelumnya di tingkat Kota Semarang.

Penatikan Kelengkapan Pengurus Badko LPQ Kecamatan Candisari oleh Moh. Zamroni

Sesuai dengan SK Ketua Badko LPQ Kecamatan Candisari Nomor 01/SK/BadkoLPQKecamatanCandisari/I/2023 tanggal 29 Januari 2023 menyebutkan Pengesahan Pengurus Seksi Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Al-Quran Kecamatan Candisari Kota Semarang Periode 2022-2027 (2023-2027), namun jika mengikuti induk susunan organisasi yang dilantik sebelumnya mengikuti tahun 2022 – 2026, jelas Muchibin selaku Ketua Panitia.

Akhmad Muchibin yang juga Sekretaris Badko LPQ Kecamatan Candisari membaca lampiran SK dari Pengurus Seksi meliputi Seksi Pembinaan, Seksi Litbang dan TIK, Seksi Organisasi dan Koordinator Lapangan, Seksi Humas, dan Seksi Usaha.

Camat Candisari, Agus Proharwanto, SSos MM mengukuhkan Pengurus Badko LPQ Kecamatan Candisari

Setelah Pengurus Seksi dilantik/disyahkan oleh Moh Zamroni selaku Ketua Badko LPQ Kecamatan Candisari, kemudian Pengurus Seksi dikukuhkan oleh Camat Candisari, Agus Priharwanto, S.Sos., M.M.

Agus Priharwanto menyampaikan bahwa Badko LPQ Candisari yang menggunakan Balai/Aula Kecamatan Candisari untuk Pelantikan dan Rapat Kerja Badko sangat tepat karena sesuai dengan kebijakan Walikota Semarang, bahwa fasilitas pemerintah Kota dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya termasuk balai kecamatan ini.

Selanjutnya, Camat Candisari juga menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini, semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya sehingga dapat mengantarkan dan memajukan wilayah Candisari dalam bidang keagamaan Islam bersama LPQ.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan/Pengukuhan secara simbolis

Kantor Kecamatan Candisari terus mendukung kegiatan dan program Kebadkoan, diantaranya kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia, dan tahun ini akan kami dukung kembali, pungkasnya.

Penandatanganan Berita Acara Pelantikan secara simbolik diwakili oleh Sugih Rahwono dari Seksi Organisasi, selanjutnya acara pengesahan/pelantikan dan pengukuhan diakhiri dengan foto bersama.

Foto bersama setelah pelantikan dan pengukuhan serta penandatanganan Berita Acara

Kegiatan masih dilanjutkan dengan Rapat Kerja Tahun 2023 Badko LPQ Kecamatan Candisari ditempat yang sama.

Sementara itu Ketua Badko LPQ Kota Semarang, Bahrul Fawaid menyampaikan bahwa organisasi di tingkat Kecamatan hanya menjabarkan dan mengimplementasikan visi dan misi Badko LPQ diatasnya, sedangkan ditingkat LPQ, hanya melaksanakan dilapangan tidak perlu membuat visi dan misi sendiri.

Dalam kesempatan ini Fawaid juga berpesan agar seluruh pengurus bersinergi bekerja bersama-sama melaksanakan visi misi organisasi dan senantiasa sesuai AD – ART Badko LPQ, tegasnya.

Wassalam

oleh Eswede Weanind
editor Kissparry

One thought on “Camat Candisari Agus Priharwanto Mengukuhkan Pengurus Badko LPQ Candisari pada Pelantikan & Pengukuhan Pengurus 2022 – 2026 di Balai Kecamatan, Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca