Kunjungan dari Bengkulu di KissParry Semarang

Silaturrahmi keluarga dari saudara Bengkulu tiba di kediaman KissParry Semarang, hari ini (27/01/2018). Kedatangannya di tunggu di depan Hotel Wimarion atau di depan Rumah Sakit Elisabeth, namun karena penjemput belum saling ketemu sebelumnya, jadinya saling tunggu-menunggu, cari-mencari.

Keluarga Bengkulu di KissParry Semarang (Doc. Umi Iin)

Inilah kisah pertama akan ketemu Saudara jauh non di sana, Bengkulu. Agus Suratno, saudara dari Bengkulu tersebut datang ke Semarang yang silaturahmi sebelumnya di Tawangmangu Karanganyar Solo. Dari Tawangmangu naik bus AKDP (Antar Kota Dalam Provinsi) pindah dua kali, bus Jurusan Tawangmangu – Solo, kemudian bus Jurusan Solo – Semarang.

Bus Solo menuju Semarang tidak langsung turun di Terminal Terboyo tetapi turun di Sub Terminal Banyumanik, kemudian melanjutkan perjalanan dengan jasa motor online (Go-Jek), dan turun di depan Rumah Sakit Elisabeth atau di depan Hotel Wimarion. Sebenarnya langsung turun di KissParry Semarang atau Wea Prima Semarang juga bisa, mengingat Wea Prima Semarang sudah terdata di Google Maps, dan kita tahu bahwa armada online tersebut menggunakan Google Maps.

Begitulah, memang harus penuh cerita, kalau belum pernah ketemu atau tatap muka, ketika turun dari Go-Jek di depan rumah sakit, masih harus ci-luk-ba dengan penjemput (KissParry Semarang), bahkan sampai harus disusuli ulang.

Selang beberapa saat kemudian datang pula, Agus Achmad Supriyanto, keponakan dari Gunungpati Semarang, jadi situasi tambah ramai. Ada dua Agus hari ini ke kediaman KissParry Semarang.

Nyantai di lantai atas (Doc KissParry SRG)

Sesi pengambilan gambar langsung dilakukan, mengingat Agus Gunungpati segera meninggalkan tempat, untuk suatu urusan yang lainnya. “Ya ini ini ambil motornya bapak, untuk perpanjangan STNK ganti plat”, katanya.

Sesi pengambilan foto sekenanya di lantai atas (Doc KIssParry)

Kami ngobrol dengan hangat, saling tukar informasi kondisi masing-masing keluarga. Wah ternyata Agus Gunungpati juga punya Saudara di Bengkulu, tapi alamatnya lupa.

Sesi foto bersama, ada cahaya balik (Doc KissParry)

Kami tentu sangat senang, terutama Agus Bengkulu sangat menikmati situasi kondisi tempat tinggal KissParry Semarang yang pegunungan.

Salam KissParry

Iklan

2 tanggapan untuk “Kunjungan dari Bengkulu di KissParry Semarang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s