Badko TPQ Candisari

Izin Operasional TPQ Nur Hidayah Tegalsari Candisari Kota Semarang Diterimakan

Hari ini bertempat di TPQ Nur Hidayah Tegalsari (21/3) penyerahan izin operasional TPQ Nur Hidayah oleh Badko TPQ Kecamatan Candisari melalui Korlap Tegalsari.

Badko TPQ Kecamatan Candisari diwakili oleh Korlap Tegalsari, Imam Surono, menyerahkan izin operasional TPQ Nur Hidayah, dengan NSPQ baru, kepada Kepala TPQ Nur Hidayah Tegalsari, Suwardi, bertempat di TPQ tersebut.

Korlap Tegalsari Badko TPQ Kecamatan Candisari menyampaikan selamat kepada TPQ Nur Hidayah yang telah memeroleh NSPQ, Nomor Statistik Taman Pendidikan Alqur’an dari Kantor Kementerian Agama Kota Semarang.

Penyerahan Izin Opesional TPQ Nur Hidayah Tegalsari oleh Badko TPQ Kecamatan Candisari Korlap Tegalsari, Imam Surono, kepada Kepala TPQ, Suwardi, 21/3/2019

Ia juga mengatakan, bahwa penyerahan izin ini sudah seizin dari Ketua Badko TPQ Kecamatan Candisari, H. Moch. Dimyati, S.Ag., karena untuk TPQ yang lain diserahkan langsung oleh Ketua Badko di sekretariat Badko.

Suwardi selaku Kepala TPQ Nur Hidayah, menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas turunnya izin operasional TPQ yang Ia pimpin, “saya tidak memperhitungkan kalau izin operasional diurus secepat ini, dan alhamdulillah juga cepat keluar”. Ini berkat dukungan dan dorongan dari pengurus Badko TPQ Kecamatan Candisari, terutama datang dari Ketua Badko yang luar biasa, tanpa lelah membina TPQ yang akan mengurus izin operasional.

Ketua Badko TPQ Kecamatan Candisari Kota Semarang menargetkan semua TPQ tahun ini harus punya izin operasional, terutama yang terdaftar di Badko Kecamatan Candisari. Dari 59 TPQ yang terdaftar di Badko tercatat 49 TPQ yang sudah memiliki izin operasional, sedang yang lain sedang diusulkan, paparnya.

Persiapan Ujian Bersama TPQ tahun 2018 Badko TPQ Kota Semarang bertempat di SMP Muhammadiyah 1 Semarang, didampingi Waka TPQ Bid Pengajaran dan Kurikulum, dari merekalah TPQ Nur Hidayah lebih semangat.

Fortuga Kissparry juga menyampaikan selamat kepada TPQ Nur Hidayah, yang kebetulan sosok Suwardi merupakan Ketua Fortuga Kissparry yang sering menggunakan nama penanya Kissparry, Esewedewea, Eswede Weanind, dan Wea.

Perlu kami sampaikan bahwa proposal dari TPQ Nur Hidayah ini telah dibagikan melalui blog ini, dan hampir setiap hari ada yang mengunjungi (membaca) karena sudah disertai template contoh proposal sehingga diharapkan dapat membantu TPQ yang lain, link sebagai berikut.

Cara Mengurus Izin Operasional Taman Pendidikan AlQuran (TPQ) Baru

Artikel ini dipublikasikan pada tanggal 1 Desember 2018, dan sekarang 21 Maret 2019, TPQ tersebut sudah berizin operasional.

Selamat kepada TPQ Nur Hidayah dibawah driver Suwardi Wea, Eswedewea, Wea, Kissparry Wea dan Selamat kepada Badko TPQ Kecamatan Candisari Kota Semarang, dibawah komando Ust. H Moch Dimyati SAg.

oleh Kissparry
Editor Suwarno Wardana

1 reply »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.