Berita Utama

Saat ini Pendaftaran Rawat Jalan atau Kontrol RS Roemani Semarang Online

Saat ini sejak 13 Mei pendaftaran kontrol poliklinik rawat jalan secara online.

Seperti halnya terlihat di papan spanduk informasi di depan Rumah Sakit Roemani Semarang, terpampang tulisan pengumuman bahwa pendaftaran rawat jalan atau ke kontrol dokter poliklinik sejak 13 Mei dilakukan secara online.

Ini berbeda dengan sebelumnya yang online dibantu oleh petugas rumah sakit di loket khusus yang tersedia. Sekarang loket ini tutup setelah ada pengumuman pendaftaran secara online.

Bagaimana jika telah sampai di rumah sakit sedangkan belum mendaftar online atau daring? Apakah dilayani daring ditempat? Menurut pengakuan salah seorang pasien, dapat dilayani melalui loket pendaftaran rawat inap, jika kuota belum penuh, katanya.

Web atau Unduh Aplikasi Android

Inilah alamat web pendaftaran rawat jalan atau kontrol poliklinik RS Roemani secara online, setelah klik web pilih menu Daftar Online, klik –> http://www.rsroemani.com atau Anda dapat mengunduh aplikasi di Play Store (Android).

Disaat memilih Menu DAFTAR ONLINE silakan mengikuti formulir yang tersedia, isilah dengan benar sesuai dengan kebutuhan, terutama akan kontrol dengan dokter siapa dan hari apa jam berapa.

Biasanya pasien sudah mengetahui jadwal dari prakter dokter di Poliklinik yang ada di RS Roemani Muhammadiyah Semarang ini, bisa dengan mengklik Jadwal Dokter Spesialis.

Tangkapan Layar Web RS Roemani menu Jadwal Dokter Spesialis

Untuk mengetahui jadwal dokter dapat dicari dengan menu yang ada dengan tag NAMA atau SPESIALIS, klik search.

Setelah mencatat nama dokter dan waktunya, silakan ke Menu Daftar Online. Dan silakan datang pada waktu yang telah dipilih.

Bagaimana untuk Pasien Baru

Untuk pasien baru sebaiknya langsung ke rumah sakit, atau menghubungi customer service juga dipersilakan, untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.

Namun perlu diingat bahwa kecuali ke IGD, pelayanan untuk Anda adalah ke poliklinik di rumah sakit tersebut dan diperlukan rujukan apabila sebagai peserta BPJS.

Semoga bermanfaat

oleh: Eswedewea
editor: Eswedewea

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.