Berita Utama

Menjajal BarberShop Style Sekayu, di Ibu Kota Kab. Musi Banyuasin

Urusan potong rambut Kissparry Wildan harus memilih yang rapi cepat dan gaya tentunya. Hampir setiap tempat cukur rambut di Kota Sekayu telah disambangi. Tanggapan Kissparry Wildan macam-macam juga.

Kota Sekayu ibukota Kabupaten Musi Banyusain ini banyak sekali bertengger barbershop atau tempat tukang cukur/potong rambut, memang ada sedikit perbedaan antara pangkas rambut tradisional dengan barbershop. Pangkas rambut tradisional pada dasarnya sama dengan barbershop, namun fasilitasnya lebih minim. Di barbershop, pelanggan akan merasakan tempat yang lebih nyaman dan sejuk ber-AC. Tersedia pula bermacam produk untuk menunjang tatanan rambut.

Inilah KissParry Wildan maunya serba cepat, ya harus dituruti supaya tampil rapi. He he he.

Terakhir mencoba di BarberShop Style Sekayu, pengalaman pertama selain cepat juga rapi, sesuai dengan embel-embel style, kurang dari 30 menit Kissparry Wildan dan LK sudah selesai proses potong rambut, tarif potong rambut Rp 17.500,- per orang, jadi kami berdua cukup membayar Rp 35.000,- hemm terbilang murah untuk wilayah Kota Sekayu.

Pokoknya recommended untuk potong rambut. Apalagi bagi anak-anak yang agak sulit untuk diajak cukur rambut, disini bisa dicoba, potongnya bisa dipercepat dengan alat-alat yang moderen.

Owner BarberShop Style Kota Sekayu adalah Bro Rony, orangnya ramah dan profesional dalam menggunakan peralatan cukurnya. Anda bisa booking melalui WhatsApp di 0812-7486-2218 atau di IG ronypratama05. Untuk wilayah Kota Sekayu, tentunya juga untuk para tamu yang kebetulan ke Ibukota Kabupaten Musi Banyuasin ini, ingin merapikan rambut silakan kunjungi.

Sukses Bro Rony.

oleh Lik Kasjo (Kissparry LK)
editor Eswedewea

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.