Kissparry memiliki markas baru di Kota Palembang, menuju lokasi ini sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmut Badaruddin II (SMB II).

Rumah yang menjadi markas Kissparry di Palembang ini tepatnya berada di komplek Perumahan Cahaya Mutiara, Talang Jambe, Kota Palembang, dekat dengan bandara SMB II Palembang.

Walaupun terbilang dekat dengan bandara akan tetapi suasana terasa nyaman, karena arah landing dan take off pesawat dengan arah menjauh, tidak mengarah pada perumahan, sehingga tidak bising.

Perumahan Cahaya Mutiara sangat pas untuk tinggal, unit yang dibangun hanya 40 unit. Jalan perumahan cukup lebar, yakni 6 meter.

Jika anda berminat masih ada beberapa unit yang belum terjual. “Untuk saat ini jalan dalam perumahan belum diperkeras dengan cor, menunggu 4 unit rumah yang sedang proses pembangunan selesai”, ujar Pak Al. (Pengembang Perumahan).

Sementara rumah ini hanya untuk transit saat perjalanan ke Kota Palembang, sedang perjalanan dinas ke Palembang, atau perjalanan dinas ke kota lain yang membutuhkan perjalanan udara melalui SMB II Palembang, dengan dasar itulah sehingga kami memilih perumahan tersebut.

Meskipun hanya untuk transit, tetapi bisa jadi sebulan dua kali menggunakan rumah tersebut atau bahkan lebih dari itu, misalkan berangkat transit kemudian pulang transit lagi, jika itu dilakukan dua kali berarti bisa singgah 4 (empat) kali.

Info Pemasaran : Al Kasuma (+62 813-6756-0604), Amik (+62 813-6870-9767)

Salam

oleh LikKasjo
editor Eswedewea