Cantiknya Tas Rajut Motif Melati bersama B Erl Cosmetics

Teman-teman khususnya pecinta tas rajutan, kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai tas rajutan motif melati, warna coklat tua berpadu dengan warna coklat muda.

Melati, sebagian dari kita pasti sudah tidak asing dengan bunga yang satu ini, ya bunga melati, bunga ini harum baunya.

Namun, kali ini kita tidak akan bicarakan bunga melati, tetapi kita akan mengulas tentang rajut motif melati bikinan umi Indarsih Weanind atau biasa disapa dengan umi IIN.

Bunga Melati

Menurut umi, motif melati ini memang cocoknya untuk tas rajutan tipe mungil atau sedang dengan alas ukuran sekitar 7 cm (lebar) dan 22 cm (panjang), dengan ukuran tersebut tas tampil manis, cantik, dan kompak.

Sebenarnya tentang motif dan ukuran sih suka-suka, tergantung yang pesan juga sih, timpal umi menjelaskan.

Ketika tas rajut motif mozaik yang baru saja terbit di blog ini disandingkan dengan bunga jemani, tampil dengan cantik dan elegan, langsung ada yang pesan motif yang sama.

Tas rajut motif Melati bersama B Erl Cosmetics (Kissparry Semarang)

Rajutan motif melati termasuk salah satu motif yang telihat mengembang, ya… memang mengembang, dan membutuhkan bahan yang sedikit ekstra.

Sehingga jika kita melihat dari alasnya yang dibagian bawah, maka sampai keatas akan sedikit mengembang, menyesuaikan pola hitungannya, karena kalau hitungan dikurangi hasilnya akan tidak bagus, kata umi Iin.

Tentu hal ini akan berefek pada harga tas tersebut sampai kepada pemesan, meskipun mungkin selisihnya tidak seberapa dibandingkan dengan mantapnya memiliki tas rajutan tersebut.

Tas rajut motif Melati

Penggunaan warna yang serasi ikut menambah tasnya tambah keren saja, meskipun tentang warna itu sesuai dengan selera masing-masing.

Terkadang pemesan menyerahkan sepenuhnya tentang motifnya dan biasanya hanya menyebutkan warna utama ini, sedang warna yang lain atas arahan perajut.

Tas rajut yang cantik mungil motif melati dalam paking (Wea Prima Semarang)

Salam, semoga menambah wawasan tentang dunia merajut.

oleh Dewi Fatmawati
editor Eswedewea

One thought on “Cantiknya Tas Rajut Motif Melati bersama B Erl Cosmetics

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca