Alumni SMA Ibu Kartini Semarang mengadakan Rapat Konsolidasi Pengurus Alumni Lintas Generasi hari ini (21/11) di Aula SMA setempat yang berada di Jl Sultan Agung No. 77 Gajahmungkur Kota Semarang atau di depan Hotel Grand Edge.

Aula SMA Ibu Kartini Semarang, dipilih sebagai tempat mengadakan rapat konsolidasi pengurus alumni lintas generasi oleh pengurus alumni SMA tersebut, karena tempat ini termasuk bagian dari sejarah Kota Semarang, gedung-gedungnya merupakan cagar budaya.

Setidaknya hadir sekitar 46 orang pengurus alumni terdiri dari pengurus angkatan paling tua 1984 dan paling muda angkatan 2002.

Tujuan utama konsolidasi pengurus lintas generasi kali ini yaitu silaturahmi antar pengurus suatu generasi dengan pengurus utama alumni SMA Ibu Kartini, selain itu juga untuk persiapan Reuni Akbar yang akan diadakan waktu mendatang.

Sekretariat alumni SMA Ibu Kartini ditetapkan berlokasi di kampus ini pula, sehingga juga dilakukan pembukaan sekretariat alumni SMA Ibu Kartini oleh pembina alumni.

Papan nama Pengurus Alumni SMA Ibu Kartini

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Pengurus Alumni SMA Ibu Kartini, Rikat Ndaru Nuraji yang karib disapa Andreas juga penyerahan AD/ART organisasi Alumni Lintas Generasi SMA Ibu Kartini Semarang kepada pembina, untuk diketahui bersama sekaligus disahkan menjadi pegangan dalam berorganisasi.

Menyerahan AD/ART Pengurus Alumni SMA Ibu Kartini Semarang kepada pembina

Kegiatan Rapat Koordinasi Pengurus Alumni Lintas Generasi SMA Ibu Kartini Semarang, ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama.

oleh: Eswede Weanind
editor Lik Kasjo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.