New Celosia 2022 dan Candi Gedongsongo Bandungan Semarang | Jalan-jalan Juli 2022

Halo sahabat Kissparry semuanya, sambil menyelam minum air, pasalnya saat bertugas ke Boyolali Jawa Tengah saya mengunjungi New Celosia dan Candi Gedongsongo di Bandungan Kab. Semarang.

Sambil menyelam minum air, inilah peribahasa yang dapat diungkapkan pada kunjungan kali ini, kita memang sering menggunakan momen seperti ini.

Tiba di Semarang melalui Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang pada hari Sabtu siang dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, dan transit di Jakarta. Dahulu ada penerbangan langsung Palembang – Semarang, tetapi sejak masa Pandemi Covid-19 belum ada lagi

Saat tiba Semarang saya membuat kejutan Kissparry Semarang yang akan punya hajat akan menikahkan putranya Alif pada Minggu 24 Juli 2022. Dan itulah, sambil menyelam minum air juga.

New Celosia dan Candi Gedongsongo merupakan tempat wisata dalam satu rute perjalanan, saat akan ke Candi Gedongsongo akan melalui Celosia, sebaliknya jika ke Celosia dapat meneruskan perjalanan ke Candi Gedongsongo.

Perjalanan ke Bandungan, kami menggunakan mobil sewaan di Semarang, dengan mobil Avanza sudah cukup, karena kami berempat.

New Celosia Bandungan

Namanya bertambah New atau baru sehingga menjadi New Celosia, tentu ada perubahan tata ruang disini, tetapi karena sebelumnya belum pernah ke Celosia sehingga yang didapati ya seperti ini.

Candi Gedongsongo Bandungan

Lik Kasjo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.