Mencicipi Kuliner Bakso Shobat Lamper Semarang, Rekomendasi untuk Anda

Kali ini saya rehat makan sore, kuliner mbakso di Bakso Shobat Lampersari Kota Semarang, lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalku.

Bakso Shobat ini pernah akan kami kunjungi tetapi sudah tutup, waktu itu, namun kunjungan kali ini sore hari, sehingga dipastikan masih tersedia dan buka.

Letaknya strategis ditepi jalan raya, tempat parkir luas, dan tempatnya untuk menyantap bakso juga luas, sehingga bisa untuk rombongan.

Seperti kunjungan kami sore ini, bersama teman teman yang berjumlah lebih dari 10 orang, dengan cara menyatukan 4 meja.

Saya datang terlambat ke Bakso Shobat, atas undangan teman saya tersebut, dan semakin terlambat karena tidak mencari tau alamatnya di Google Maps, sementara di undangannya tidak menyebutkan alamat.

Saat mencari nama Bakso Shobat tidak menemukan disepanjang jalan yang saya lalui, baru sadar jika mungkin salah arah jalan, kemudian saya mengirim pesan ke teman yang memberi undangan melalui WA, jika saya sudah dilokasi.

Saya tuliskan jika sudah ke lokasi belum menemukan, kemudian teman saya memberikan alamatnya Jl Lampersari No 52, kemudian saya buka Google Maps dan mengetikkan bakso shobat.

Akhirnya mengikuti petunjuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.