RAT KPRI Handayani UNNES 2024, Hari Ini: Hadiah Utama 4 Sepeda Motor

Koperasi Pegawai RI (KPRI) Handayani UNNES Semarang menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan Tahun Buku 2023, hari ini (Selasa, 5/3/2024), dengan hadiah utama 4 (empat) buah sepeda motor.

KPRI Handayani merupakan koperasi pegawai, baik dosen, tendik, tenkung yang masih aktif ataupun sudah purna tugas, dengan sistem keanggotaan sukarela.

RAT Tahun Buku 2023 yang diselenggarakan hari ini (5/3) merupakan sarana laporan pertanggungjawaban pengurus periode 1 tahun untuk tahun buku 2023 tahun ke-4, sekaligus akhir periode pengurus dan RAT terakhir periode tersebut, sehingga seluruh anggota dapat undangan untuk hadir.

RAT 2024 ini juga untuk memilih pengurus baru untuk periode mendatang. Tata cara memilih calon pengurus dengan cara menulis langsung nama yang dikehendaki.

RAT 2024 tahun buku 2023 KPRI Handayani dengan tema “Dengan Semangat Kemandirian Kita Dukung Transformasi KPRI Handayani menjadi Lebih Profesional dan Akuntabel”.

Menariknya dalam RAT 2024 disediakan hadiah utama berupa 4 (empat) buah sepeda motor, masing-masing sebuah smart TV 42 inch, kulkas, mesin cuci, dan 2 buah sepeda gunung.

Dalam kesempatan ini KPRI Handayani juga memberikan hadiah atau penghargaan kepada 10 (sepuluh) orang yang paling aktif di koperasi.

Sepeda motor sebagai hadiah utama dengan merek Honda, 1 buah tipe Scoopy disediakan oleh Bank BTN, dan 3 buah tipe BeAT disediakan oleh Bank Jateng, Kharisma Life, dan Bank BNI, dan semuanya off the road.

Salah satu peserta rapat yang mendapatkan hadiah motor (gambar susulan). Prini Hapsari, pensiunan UNNES mendapatkan salah satu hadiah utama, yaitu Honda BeAt persembahan dari Bank Jateng.

Selamat dan sukses

Salam

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca