Wisnu Kencana River Tubing Tawangsari Boyolali Dibuka Tarif Promo 2 – 30 September

Antusias dari masyarakat sekitar selama Promo gratis bulan Agustus di River Tubing (susur sungai) Wisnu Kencana, Desa Tawangsari Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali mengharuskan pengelolaan dari river tubing tersebut meningkatkan kualitas layanan, dan harus lebih profesional dari segala aspek, mulai dari kenyamanan, keamanan menuju kepuasan pelanggan.

Oleh sebab itu pengelola memberlakukan bulan promo selama September (2017) ini. Selama bulan promo tersebut pengelola mengenakan tarif sebesar Rp35K (35.000) untuk dewasa dan Rp15K (15.000) untuk anak-anak, sementara itu bagi warga Tawangsari (yang dibuktikan dengan fotokopi KTP) dikenai tarif Rp20K untuk dewasa dan Rp10K untuk anak-anak.

Pengelola river tubing Wisnu Kencana Tawangsari, Sumanto mengatakan kami akan memberlakukan bulan promosi mulai 2 September hingga 30 September 2017 dengan bekerja lebih profesional sehingga kami memberlakukan tarif promo Rp 35.000 untuk dewasa (dari harga normal Rp 60.000) dan Rp 15.000 untuk anak-anak, sedangkan warga Desa Tawangsari akan memperoleh tarif khusus yaitu Rp 20.000 untuk dewasa dan untuk anak-anak menyesuaikan.

Adapun batas dewasa dan anak-anak adalah mulai kelas X (1 SMA sederajat) sudah dikategorikan dewasa, lanjut Sumanto.

Fasilitas yang kami berikan adalah peralatan keamanan dan pemandu profesional selama jelajah sungai, tempat parkir, snack (makanan/minuman ringan), bilas, antar/jemput grup ke tempat parkir.

Sementara itu kami juga hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu, itupun terbatas hanya 75 peserta tiap harinya, terangnya.

Bagi warga yang akan menikmati river tubing di luar hari Sabtu dan Minggu tetap akan kami layani, dengan peserta minimal 10 orang dalam kelompok yang sama atau berbeda kelompok.

Sementara itu lurah Desa Tawangsari, Yayuk menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah menjajal river tubing Wisnu Kencana. Dan apabila ada kritik dan saran, silakan menyampaikan kepada pengelola, atau kepada pemerintah desa Tawangsari.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s