Universitas

Wisuda Ke-99 UNNES Diselenggarakan Oktober 2019, dan November untuk Wisuda ke-100

Wisuda ke-99 Universitas Negeri Semarang (UNNES) yang semula akan berlangsung November manjadi Oktober tanggal 29 dan 30, sedangkan wisuda November menjadi Wisuda ke-100 dengan waktu yang sama.

Wisuda ke-99 UNNES tahun 2019 akan berlangsung selama dua hari yaitu 29 Oktober dan 30 Oktober 2019, yang sebelumnya akan berlangsung bulan November, hal tersebut dikarenakan untuk mempercepat penyerahan ijazah kepada lulusan UNNES, namun demikian untuk wisuda November tetap akan berlangsung sebagai Wisuda ke-100 dengan menggunakan tanggal yang sama dengan jadwal yang diumumkan sebelumnya 19 dan 20 November 2019.

Peserta upacara wisuda tanggal 29 Oktober harus mengikuti gladi bersih pada tanggal 28 Oktober, sedangkan peserta upacara yang mendapat giliran 30 Oktober wajib hadis gladi bersih 29 Oktober sore.

Pelaksanaan wisuda dan gladi bersih tetap menggunakan gedung Auditorium Prof Wuryanto kampus UNNES Sekaran Gunungpati, dibagi menjadi dua hari. Kegiatan gladi bersih dilaksanakan sehari sebelum upacaranya, demikian seperti dikutip dari laman wisuda Unnes.

Pembagian jadwal selengkapnya masing-masing fakultas/program masih menunggu informasi resmi dari panitia wisuda UNNES ke-99 Bagian Akademik BAKK, melalui laman resmi Unnes.

Wisuda UNNES 2019

Setelah penutupan verifikasi wisuda ke-99 (2 Oktober) langsung dibuka pendaftaran untuk wisuda ke-100 pada hari berikutnya (3 Oktober), hal ini berarti untuk peserta yang tidak menyelesaikan verifikasi wisuda sesuai waktu yang ditentukan untuk periode ke-99 mereka langsung beralih ke periode berikutnya, wisuda ke-100.

Rata-rata yang belum verifikasi dikarenakan belum melakukan pembayaran, atau karena foto yang diunggah kurang sesuai dengan petunjuk (syarat dan ketentuan).

Baca Juga : Inilah Pendaftaran Wisuda UNNES Versi Baru Sejak September 2019, Wisuda ke-99


Inilah pesan telegram yang disampaikan hari ini kepada calon peserta wisuda ke-99 yang belum menyelesaikan pendaftarannya.

Yth. Calon Wisudawan periode ke-99 UNNES Segera selesaikan proses pembayaran dan administrasi pendaftaran Wisuda Anda karena hari ini adalah batas akhir penyelesaian. Apabila tidak berhasil menyelesaikan maka data keikutsertaan Anda di wisuda periode ke-99 akan dibatalkan dan akan mengikuti upacara wisuda periode selanjutnya. Terima kasih.


Upacara Wisuda ke-98 UNNES 2019, (Pewara, Bhekti), latar belakang Orkestra UNNES

Pesan-pesan kepada lulusan disampaikan melalui Telegram, sehingga lulusan sebagai peserta wisuda harus mengaktifkan Telegram mereka jika tidak ingin tertinggal informasi instan dari UNNES.

Salam.

oleh Eswedewea
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.