Lanjut ke konten

Mencicipi Kuliner di Angkringan Kembang Ungaran Kabupaten Semarang

Angkringan Kembang Ungaran salah satu kuliner pilihan di Ungaran tempat nyaman dengan aneka kembang yang bikin betah.

Angkringan Kembang berlokasi di Pasar Kembang Ungaran yang mudah di jangkau, letaknya di jalan raya Ungaran Gunung Pati kilometer satu, jika dari Alon Alon Ungaran lama atau terminal Sisemut setelah jembatan kanan jalan. Jadi setelah memasuki jembatan segera menyalakan sign kendaraan Anda yang kanan.

Kembang itu bahasa Jawa dari bunga, karena lokasinya di pasar bunga, saat ditempat ini sekaligus bisa menikmati bunga-bunga yang dipajang, bahkan diantara bunga-bunga yang ditata rapi siap jual, disini terdapat meja tamu untuk makan.

Letaknya di tepi sungai, sehingga sebelum menikmati sajian yang kita pesan, kita bisa menikmati gemericik air atau melihat lihat bunga-bunga disini, atau setelah kita menikmati makan juga bisa atau sambil menikmati makan.

Menurut penuturan teman saya yang kebetulan mentraktir kuliner kali ini, jika mulai sore hari dan menjelang petang pengunjung tambah ramai. Saat kami disini juga ada satu rombongan yang jumlahnya kurang dari 10 orang, dan ada pengunjung berpasangan.

Karena rombongan kami ada dua mobil, yaitu Avanza dan L-300, sehingga memesan tempat terlebih dahulu melalui telepon, agar disiapkan meja panjang.

Saat tiba dilokasi turun hujan, cuaca berkabut dan tidak bisa foto-foto dengan latar belakang gunung kecil didekat angkringan tersebut. Meskipun seperti itu beberapa peserta memilih dengan meja sendiri.

Baru pertama ini, menu pilihan ikut teman, minumnya lemon tea panas, dan makannya nasi bakar teri. Ada beberapa menu tambahan yang dipesan bersama-sama, yaitu pete goreng, mendoan (goreng), pisang goreng, bakso pangsit, dan cakar goreng.

Menu bervariasi dengan harga terjangkau, silakan melihat daftarnya. Perlu kami sampaikan disini bahwa menu dan harga dapat berubah sewaktu-waktu, daftar menu dan harga yang benar saat Anda melakukan transaksi langsung di Angkringan Kembang.

Silakan mencoba

Salam

oleh Eswedewea
editor LikKasjo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: