Ribuan Tenaga Pendidik Keagamaan Non-Formal dan Petugas Perawat Jenazah Kota Semarang Hari Ini Mengikuti Pengajian dan Pembinaan

Sejumlah 3500 orang lebih yang terdiri dari tenaga pendidik keagamaan non-formal dan petugas perawat jenazah se- Kota Semarang berkumpul hari ini (Ahad, 8 Maret 2020) di Agro Purwosari Kecamatan Mijen Kota Seamarang.

Kegiatan kali ini diawali dengan kerja bakti masal sekitar 15 menit untuk bersih-bersih lingkungan, dilanjutkan pengajian umum dan pembinaan terhadap sekitar 3500 orang terdiri atas asatidz TPQ dan Madrasah Diniyah, para guru Sekolah Minggu, dan perawat jenazah se Kota Semarang.

Disamping itu juga para tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar lokasi memenuli lokasi Kebun Buah (Agro) Purwosari Kecamatan Mijen, sehingga jumlahnya dilaporkan sekitar 4000 orang lebih.

Laporan disampaikan oleh oleh Ketua Forum Komunikasi Tenaga Pendidik Keagamaan Non-Formal dan Petugas Jerawat Jenazah Kota Semarang, Dr. Bahrul Fawaid.

Walikota Semarang, Hendrar Prihadi (Hendi) bersama guru TPQ, Madrasah Diniyah, dan Sekolah Minggu, serta Modin (Perawat Jenazah) se-Kota Semarang di Agro Purwosari, Mijen Kota Semarang (8/3)

Acara langsung dimulai dengan pengajian umum dengan penceramah KH. Fauzi Arkan dari Kota Salatiga, seorang dosen dari IAIN Salatiga.

Dr. KH. Fahrurrozi, M.Ag. juga memberikan materi pembinaan melalui pengajian umum, sedangkan pakar Paud Dedy Andrianto juga didaulat untuk memberikan motivasi.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi juga hadir turut memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.