Bisnis dan Wirausaha Ekonomi Gaya Hidup kecantikan wajah dan kulit Kesehatan

Masker Kain Bertema sesuai Aneka Warna Busana Anda Telah Tersedia

Sahabat Kissparry, saat ini banyak sekali kebutuhan masker, terlebih mulai tanggal 12 bulan ini warga yang bepergian dengan menggunakan kendaraan umum, dianjurkan mengenakan masker kain.

Wajib mengenakan masker bila keluar rumah, bahkan hari ini diumumkan oleh pemerintah. Hal itu diumumkan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto, dilansir dari suara.com.

“Mulai hari ini, sesuai rekomendasi dari WHO, kita jalankan ‘masker untuk semua’. Semua harus memakai masker ketika berkegiatan di luar,” kata Yuri dalam jumpa pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 di Graha BNPB di Jakarta, Minggu (5/4/2020).

Lebih lanjut, ia meminta masyarakat untuk menggunakan masker kain yang dapat dicuci dan digunakan berkali-kali, alih-alih menggunakan masker bedah dan N-95 yang sekali pakai dan ditujukan untuk petugas medis.

“Gunakan masker kain karena kita tidak pernah tahu orang tanpa gejala pun bisa menjadi sumber penyebaran penyakit, ketika kita di luar rumah,” papar Yuri.

Lebih lanjut, ia memberikan paparan mengenai penggunaan dan cara mencuci masker kain agar tetap bersih dan efektif untuk mencegah penyebaran virus corona COVID-19.

Masker kain aneka warna “Masker Bertema”

“Masker kain bisa dicuci. Masker kain digunakan tidak lebih dari empat jam. Rendam masker kain yang telah dipakai di air sabun, lalu dicuci,” kata dia.

Selain itu, Yuri juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan jaga jarak sosial (physical social distancing), dan menjaga kebersihan tubuh.

“Kami yakin bahwa kita bisa mengendalikan, memberantas penyakit ini, dan bersama-sama menyelesaikan permasalahan COVID-19,” kata Yuri.

“Kami meminta, mulai hari ini gunakan masker untuk semua. Saling mengingatkan kalau ada yang tidak pakai masker, menunda kepentingan di luar rumah, rencana kepergian, dan berkomunikasi sosial menggunakan jaringan telekomunikasi yang kita miliki,” pungkasnya.


Masker Kain

Mengenakan masker kain sangat dianjurkan dalam menghalau penyebaran virus Covid-19 saat ini, bukan itu saja, disamping masker kain juga satu masker hanya dikenakan selama 4 (empat) jam saja, kemudian ganti yang bersih, dan masker yang lain disimpan dan kemudian dicuci.

Dengan demikian, penggunaan masker jelas akan meningkat, dan oleh karena itu pula sahabatnya Kissparry Semarang yang biasanya memproduksi boneka dan sejenisnya, untuk sementara waktu beralih membuat masker bertema.

Masker kain sesuai dengan tema busana pemakaianya.

Maksudnya bertema, yaitu masker yang diproduksi beraneka warna, sehingga warnanya diharapkan menyesuaikan dengan busana pemakainya.

Misalnya sedang berbusana hijab biru, maka maskernya juga berwarna biru, pasti akan tampak lebih serasi.

Sedia Masker Bertema

Seperti sudah saya sampaikan diatas, produksi masker Kissparry Semarang & Rekan tersebut dibuat dalam aneka warna kain, sehingga disini saya sebut “SEDIA MASKER BERTEMA”.

Anda pasti penasaran, karena bertema disini maksudnya temanya yang menentukan Anda sendiri pemakaianya.

Masker kain beraneka warna untuk menyesuaikan dengan busana, pasti tampak lebih serasi

Melayani Pesanan

Kissparry tidak hanya menayangkan tetapi juga menyediakan masker bertema tersebut, jika Anda menginginkannya, silakan kontak nomor saya seperti yang tertera dibawah.

Sementara ini kami fokus kebutuhan di Kota Semarang dan sekitarnya, namun jika Anda minat yang dari luar kota, in sya Allah jika memungkinkan akan kami layani.

Proses pembelian dan pengiriman barang seperti halnya belanja online yang biasa dilakukan.

Order menggunakan aplikasi WhatsApp, untuk memudahkan dokumentasi.

Harga dan Cara Order

Harga kami perbuah antara Rp 4.500,- s.d. Rp 8.500,- , dengan harga rata-rata Rp 5.500,-/pcs. Cara order boleh menyebutkan menginginkan warna yang apa saja.

Harga Rp 4.500,- s.d. Rp 8.500,-

Pengiriman barang kepada pelanggan, biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli atau pelanggan, tidak ada jumlah batasan order, tetapi Anda bisa memperkirakan sendiri.

Anda bisa memberi untuk rombongan, mungkin biaya pengiriman akan lebih sesuai ‘kurup’.

Untuk order produk bisa seperti contoh dibawah ini, bisa melalui komunikasi WhatsApp.

contoh order

Jika produk tersedia maka akan disampaikan barang ada, jika tidak berarti menunggu order diproduksi.

Informasi Kontak :

INDARSIH WEANIND (umi) WA/Telp 081390333721

Alamat : Wea Prima Semarang atau Kissparry Semarang berada di Kelurahan Tegalsari RW.IX dekat Hotel Wimarion (bisa dilihat di Google Maps)

Kissparry Semarang :
SUWARDI 0812-257-5931

Terima kasih, Anda telah berkunjung di blog kami, semoga kita semua diberikan kesehetan yang prima dan rezeki yang melimpah berkah, aamiin.

Salam Sehat Kissparry

Indarsih Weanind
Kissparry Semarang
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: