Diseminasikan Inotek Balitbangtan BPTP Babel Lakukan MoU Siaran dengan RRI Sungailiat Provinsi Bangka Belitung

Babel – Diseminasikan Inotek Balitbangtan BPTP Babel Lakukan Penanda Tangan PKS Siaran Dengan RRI Sungailiat Provinsi Bangka Belitung.

Dalam upaya menderaskan publikasi inovasi teknologi Balitbangtan Kementerian Pertanian didaerah BPTP Balitbangtan Babel pada hari Jum’at (190221) melakukan penanda tanganan Perjanjan Kerja Sama (PKS) bersama dengan RRI Sungaliat Provinsi Bangka Belitung.

Penanda tangan PKS Siaran ini juga diikuti dengan 10 mitra kerja lainnya seperti : Dinas Kehutanan Provinsi Babel, Dinas Kesehatan Provinsi Babel, Ikatan Dokter Indonesia (IBI) Provinsi Babel, HKTI Provinsi Babel, Dinas Pangan dan Pertanian Kab. Bangka, MUI Kabupaten Bangka serta Pemerhati lingkungan.

Baca juga : Ubi Singkong Panjangnya 325 cm di Manado, Mungkinkah Singkong Terpanjang di Dunia

Dalam sambutannya Kepala RRI Sungailiat Provinsi Bangka Belirung Drs. Agung Prastaya Rosihan Umar menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan pendanda tanganan PKS ini semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan oleh masing-masing mitra.

Baca juga | Marano UPT Sinyonyoi Negeri di Atas Awan, Kec Kalukku Kab Mamuju Sulawesi Barat

Kepala BPTP Balitbangtan Babel Dr. Suharyanto, SP, MP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala RRI Sungailiat, semoga kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan lagi dari tahun – tahun sebelumnya. BPTP Balitbangtan Babel mendapat jadwal siaran pada minggu ke 4 setiap bulannya.

Baca juga | Bangka Botanical Garden (BBG) Pangkal Pinang Kepulauan Bangka Belitung

Hijaunya Hamparan Tanaman Padi di Negeri Laskar Pelangi Babel

Semoga media Diseminasi melalui RRI ini dapat dimanfaatkan untuk menderaskan Inovasi Teknologi Balitbangtan di Bumi Serumpun Sebalai – Provinsi Bangka Belitung.

Kontributor : Ahmadi

diunggah oleh Kissparry
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca

Eksplorasi konten lain dari Kissparry

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca