Gaya Hidup Ragam Wisata Keluarga Wisata Kota Kabupaten

Jalan-jalan Pagi di Simpang Lima Boyolali dengan Khas Kereta Kencana Arjuna Wijaya

Saat di Boyolali, jangan lupa kita menyempatkan jalan-jalan di Simpang Lima Boyolali, dengan Patung Arjuna Wijaya Kereta Kencana, meskipun disini untuk jogging kurang tepat, tapi cukup nyaman, karena jalur kendaraan sudah dilewatkan jalur lingkar Boyolali.

Simpang Lima Boyolali, kali ini menjadi tujuan utama jalan-jalan pagi ini, yang sebenarnya sih bukan maksud utamanya sebab tujuan utama kali ini yaitu setor tunai di ATM bank BNI yang kebetulan ada di dekat Simpang Lima Boyolali atau tepatnya sebelah selatan 50 meter sebelah barat Pasar Boyolali.

Sambil menyelam minum air, sambil setor tunai melalui ATM sekaligus jalan-jalan pagi, jadi berangkatnya lepas Subuh sedikit terang, maksudnya tidak pagi-pagi sekali. Perjalanan ke kota boyolali dari markas Kissparry Boyolali lebih kurang 9 km, lumayan ya.

Untuk mendapatkan matahari terbit dari Patung Arjuna Wijaya Simpang Lima Boyolali sudah barang tentu harus berangkat pagi, meskipun perjalanan kali ini tidak saya hitung berapa lama, karena tujuan pertama juga pergi ke SPBU Mojolegi untuk mengisi bahan bakar kendaraan yang sudah posisi 1 strip.

Dari mengisi bahan bakar di SPBU Mojosongo Teras, kemudian setor tunai di ATM BNI Kota Boyolali maka tepatlah mampir ke Patung Arjuna Wijaya Simpang Lima Boyolali Kota jika berangkatnya selepas Subuh atau sekitar pukul 05 pagi.

Saya sudah terbiasa setor tunai di ATM Setor Tunai karena bisa setor kapan pun selama mesin ATM tidak mengalami gangguan atau biasanya uang penuh, kebetulan di Boyolali ada ATM BNI Setor Tunai di sebelah barat Pasar Kota Boyolali.

Baca juga | Manfaat ATM Setor Tunai atau Setor Tarik Tunai, Layanan Perbankan 24 Jam

Mentari terbit di Simpang Lima Boyolali, Patung Arjuna Wijaya Kereta Kencana

Sebelah timur Simpang Lima Boyolali, Jembatan B

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

<span>%d</span> blogger menyukai ini: