D’Highland Kuliner dan Rekreasi di Selo Boyolali | Sela Gunung Merapi dan Merbabu

Selo, Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali terletak diantara dua gunung besar, yaitu Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, lokasinya saat ini semakin menarik untuk menjadi tujuan wisata menikmati suasana indah dan dinginnya alam pegunungan.

Selo menjadi salah satu tujuan jalan-jalan kali ini, meskipun sudah sering kali ke tempat ini, karena lokasinya yang sejuk dingin berada di pegunungan, tepatnya diantara (selo) dua gunung yakni Gunung Merapi dan Gunung Merbabu.

Perjalanan ke arah Selo melalui Boyolali Kota, berangkan dari Kota Semarang sekitar pukul 10.00 WIB melalui jalan tol (Trans Jawa – Semarang – Solo) dan keluar pintu tol Boyolali, sehingga ketika tiba di Selo sudah saatnya makan siang.

Kuliner dan rekreasi di d’Highland Selo Boyolali

Selama perjalanan menuju Selo kita sudah disuguhi pemandangan alam yang memesona, sehingga meskipun hanya tujuan untuk kuliner tetapi sebenarnya di Selo sudah termasuk rekreasi atau berwisata.

Ada beberapa spot foto yang bisa menemani selama perjalanan, misalnya tikungan irung Petruk disini ada patung Petruk, dalam pewayangan Petruk merupakan Punakawan yang sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat dan budaya Jawa.

Sesampainya di lokasi d’Highland sembari menunggu makanan yang kita pesan tiba, disini ada beberapa spot foto yang menarik, dan kita bisa bersantai di gardu-gardu yang tersedia, jika gardunya kosong tidak ditempati pelanggan lain, sebab gardu ini juga memiliki nomor meja.

Jika memperhatikan pengunjung disini juga ramai, sehingga alangkah baiknya sebelum ke tempat ini sudah memesan tempat terlebih dahulu, seperti yang kami lakukan.

Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.