Jateng 1, Gubernur Ganjar Pranowo Olahraga Pagi Jalan Kaki Melewati Depan Rumah Kissparry Semarang, Bikin Kamitenggengen

Saya agak kamitenggengen saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan beberapa yang mengikuti langkah orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut pagi ini (8/12/2020).

Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah tersebut, setidaknya sudah pernah melewati jalan didepan rumah saya sebanyak tiga (3) kali sepanjang yang saya ingat, jadi ini yang ketiga kali.

Gubernur Ganjar Pranowo, pengambilan gambar dari lantai 3

Saya kami tenggengen pasalnya sedang sarapan pagi tiba tiba mendapat kabar jika Pak Gubernur Ganjar Pranowo olahraga pagi sedang jalan jalan kebetulan melewati depan rumah.

Kami tenggengen itu apa sih? Ini adalah istilah yang digunakan orang Jawa dalam bahasa Jawa yang maksudnya mirip termangu mangu. Dan ini ada kaitannya dengan reflek, kudu ndang napa.

Saya langsung disodori smarphone untuk segera memotret ambil gambarnya, dan gagunya juga tidak parah parah sekali, maka langsung bawa HP dan saya berfikir cepat segera merekam saja daripada memotret.

Namanya saja lewat, berarti hanya sebentar saja, dan karena kamitenggengen tadi membuat kejadian ini berlalu dengan berandai-andai.

Seandainya tadi sempat foto bersama…

Mengapa tadi kok tidak bilang pada saat pak Ganjar menyampaikan nanti muncul di TV, misalnya saya sering melihat atau menyaksikan Ganjar Pranowo TV, dan tentu akan terjadi perbincangan yang menyenangkan.

Baiklah…

Suatu waktu nanti jika Gubernur Ganjar Pranowo melewati depan rumah lagi, mungkin akan lebih dekat lagi, bisa bertanya beberapa hal…

Salam

oleh Eswede Weanind
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.