Membangkitkan ekonomi PATRI, melalui PT PATRI Niaga

Membangkitkan ekonomi diperlukan untuk gerak langkah yang semakin komplek, terutama untuk meningkatkan kesejahteraan, melalui PT PATRI NIAGA.

PT PATRI NIAGA

Setelah membaca kuatnya keinginan warga PATRI mempunyai perusahaan sendiri, Saya merasa perlu memberikan masukan. Apalagi DPP PATRI juga sudah ada POKJA KEWIRAUSAHAAN dan HW-TRANS untuk menampung aspirasi bisnis kita.

Bayangkan, mini mart (Alfa, Indomart, dll) yang dimiliki hanya segelintir orang, bisa untung hingga Rp 50an Triliun. Kita warga PATRI, yang warganya jutaan, tidak punya usaha sendiri yang membanggakan. Dimana salahnya? Hm..

Alhamdulillah, sebenarnya kita juga punya para ahli dan praktisi bisnis. Misalnya, Mbak Sri Wahyuni dengan PT SWEN Biogasnya. Perusahaan yang sudah eksis. Mas Sujarwo Sumsel, pernah pengalaman mengelola Mini market. Mas Sutrisno dengan jejaring LKM BMT-nya, sudah terbiasa memobilisasi modal. Mas Suroto, ahli koperasi. Pak Wayan Lampung dengan perusahaan bus AKAP-nya. Dan masih banyak lagi.

Dari para pakar itu kita bisa mengerucutkan gagasan super bisnis kita. Dimulai dari mana? Nah, saya minta kepada POKJA KEWIRAUSAHAAN dan para praktisi membahas secara khusus. Usulan Mas Sunaryo tentang saham, dan sudah adanya berbagai perangkat lembaga bisnis yang dimiliki para warga kita, insya Allah mempercepat pembentukan Perusahaan Raksasa PT PATRI NIAGA. Dengan saham yang dimiliki para anggota.

Mengapa raksasa? Karena jumlah calon konsumen dan sebaran jejaring kita lebih besar dibandingkan dengan carefour, mini mart, super mart, dan mega mart yang dimiliki segelintir taipan itu. Kita nantinya punya PATRI Mart hingga seluruh pelosok Nusantara. Belum ditambah dengan sinergi dengan Bulog, PT GCI, dan lainnya.

Hayo, kapan segera berkumpul? DPP PATRI siap menyediakan ruang dan waktu untuk membahas bersama. Yakinlah, bersama kita bisa.

KoDe, 22.05.2017
@hasprabu

Diunggah oleh Kissparry
Editor EswedeWea

Iklan

Kategori:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.