Tersedia Download Al-Quran 30 Juz (per Juz) di Google Drive, Buka, Baca-Unduh

Setelah Kissparry ikut menyebarkan e-Book (free), yakni tentang buku-buku dalam bentuk elektronik yang bisa Anda unduh (download), kali ini Kissparry ingin ikut menyebarkan e-Alquran yang berisi mushaf Alquran 30 Juz dibagi dalam juz 1 sampai dengan juz 30.

Maksud dan tujuan kami tiada lain adalah untuk ikut menyebarkan dan mendokumentasikan Alquran, agar mushaf ini bisa dibuka dan dibaca dimana saja dan kapan saja.

Al-Qur’an 30 Juz ini tersimpan dan dibagikan melalui Google Drive, oleh sebab itu HP Anda, laptop Anda untuk bisa membukanya harus sudah terpasang Google Drive, bila belum terpasang maka silakan install (pasang) terlebih dahulu (ada panduan di sini).

hafiz-quran-5
Baca Al-Qur’an (Istimewa)

Sumber dari mushaf ini semula berasal dari syafiq-salma-salsabila-syauqi.blogspot.com yang berhasil kami unduh, namun baru sampai juz 01 s/d 15  ditambah juz 29, dan juz 30 sudah tidak nyambung lagi.

Kemudian mencari-cari lagi ternyata menemukan di uptdngambon.com malah tersimpan dalam Google Drive, karena kami biasa menyimpan dalam Google Drive maka akhirnya kami berkeinginan ikut menyebarkannya.

Mudah-mudahan mushaf ini sudah terkoreksi dan benar, dan untuk itu pula Kissparry menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada abinya Syafiq dan UPTD Ngambon, salam kenal dari kami. Semoga usaha Anda bermanfaat. Aamiin.

Apabila Anda gagal membuka karena belum ada Google Drive silakan baca tutorial di sini untuk panduan memasang Google Drive, karena kami yakin hampir semua Handphone Android sudah tersedia Google.

Untuk lancarnya dalam pengunduhan kami sarankan menggunakan peramban (browser) Google Chrome, atau biasa disebut dengan Chrome.

Berikut ini mushaf 30 juz Al-Qur’an yang bisa kita buka juga sekaligus bisa kita unduh. Untuh mengunduh silakan klik menu Download di sisi kiri atas atau tampak di kanan atas layar Anda, bisa juga di cetak dan di pindah ke drive Anda.

Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) di Kota Semarang Jawa Tengah

Seterusnya Juz 11 sd Juz 20, silakan.

Masjid Raya Sultan Mahmud Riayat Syah Kota Batam Kepulauan Riau (Kepri)

Selanjutnya juz 21 sd 30, silakan.

Masjid Raya Baitul Makmur Sekayu Kab Musi Banyuasin Sumatera Selatan, di Siang Hari (saat pembangunan belum selesai)

Perlu Kissparry sampaikan bahwa tulisan ini sudah kami terbitkan sehari sebelumnya di Halaman (Menu Utama), dan untuk memudahkan saja kami sampaikan juga di Pos ini.

Untuk e-Book yang telah ada sebelumnya juga akan kami pindahkan ke Google Drive, mohon doa restu untuk pemindahan semoga lancar, karena ada 75 lebih e-Book (buku elektronik).

Semoga bermanfaat,

Kissparry (WN – Wea News)
editor Eswedewea

Kategori:Agama, Religi

Tagged as: , , , , ,

12 replies

  1. Jazak Allaahu khair Barakallaah feekum sangat bermanfaat Alhamdulillaah dapat mula baca Ramadan Mubarak kpd antum dan sekeluarga. Semoga Allaah melindungi Dan merahmati kita semua dlm masa2 wabak covid 19 ini.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.