Kuala Lumpur, Kenangan di Malaysia yang Tidak Terlupakan Selamanya

Itulah kenangan, Kissparry Wea dapat kiriman foto di grup medsos dari seorang teman yang bersama-sama ke Malaysia beberapa waktu silam, ya karena saya ada di dalam foto tersebut sehingga teringat kembali kenangan indah waktu itu dan mengabadikan dalam blog ini.

Pada komentar disampaikan atau dituliskan bahwa pengalaman itu tidak akan terlupakan selamanya, ya selamanya katanya. Pengirim foto, Dia berada dideretan belakang yang berdiri 4 dari kiri atau sisi kanan pada foto tersebut, seorang ibu yang melambaikan tangan.

Malaysia_Twin_Tower_20091023_Bag_Pendidikan_BAAK_UNNES
Latar belakang Twin Tower (Menara Kembar) Malaysia 2009-10-23

Perjalanan itu berlangsung di tahun 2009 yang perupakan perjalanan pertama bersama rombongan kantor Bagian Pendidikan BAAK UNNES dan juga yang terakhir, tepatnya bulan Oktober 22 – 25, biasanya memang perjalanan itu tidak berkali-kali, sekali saja cukup. Untuk Kissparry Wea sendiri perjalanan tersebut merupakan yang ke dua kali ke Negeri Jiran ini.

Semarang – Yogyakarta

Dari Semarang ke Jogjakarta menggunakan bis pariwisata lokal, tempat penjemputan dan juga merupakan tempat berkumpul di Kampus UNNES Jalan Kelud Utara (Kelud Raya) yang sekarang sudah berdiri megah Hotel UTC Semarang.

Kissparry Wea langsung dari Batam ke Jogjakarta untuk bergabung dengan rombongan yang berangkat dari Semarang, kebetulan saat itu Kissparry Wea sedang mengikuti kegiatan di Batam Kepri. Bersamaan dengan itu teman-teman lain yang sudah di Batam juga merencakanan menyeberang ke negeri seberang yakni Singapura dan Malaysia.

Yogyakarta (Adi Sucipto) – Kuala Lumpur (KLIA)

Perjalanan ke Malaysia dari Bandara Internasional Adi Sucipto di Jogjakarta melalui Bandara Internasional Kuala Lumpur (Kuala Lumpur International Airport – KLIA). Dari Adi Sucipto ada penundaan pemberangkatan sekitar 1 jam yang mengakibatkan sampai di Malaysia juga lebih lambat.

Bandara_KLIA_lantai_4_20091022
Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA), lantai atas untuk makan siang menjelang sore. (Gambar di Foto dari kiri Pudjiwati, Wulan Suci, Dewi Indar, Purwaningsih, Ipung (Solekan), Wardiyo, Henny (Hindrati SS), yang belakang Turhamun

Sampainya di KLIA rombongan langsung di ajak makan siang yang sore karena sampai di Malaysia sudah sore hari.

Dari KLIA langsung menuju hotel untuk meletakkan barang bawaan dan beristirahat sesaat, karena makan malam tidak disajikan di hotel tetapi di tempat lain (resto kota setempat). Setelah semua siap sekitar pukul 19.15 malam rombongan keluar dari hotel menuju restoran untuk makan malam, ternyata restoran yang dipilih adalah restoran masakan Indonesia khas Padang.

 

Kissparry Wea
Editor Kissparry

 


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.