Berita Utama

Wisuda Ke-98 UNNES 2019 Dilaksanakan Hari Ini dan Besok, Orang Tua Boleh Masuk Ruang Wisuda

Universitas Negeri Semarang yang juga dikenal sebagai UNNES hari ini (17/9) menyelenggarakan upacara wisuda yang ke 98 bertempat di gedung Auditorium Prof Wuryanto.

Wisuda kali ini terasa berbeda karena pertama kali menggunakan hitungan angka dari pelaksanaan wisuda di kampus tersebut, yang mestinya saat ini merupakan Upacara Wisuda Periode III tahun 2019, tetapi diubah menjadi Upacara Wisuda Ke-98 UNNES, dan sebanyak 1.514 orang lulusan akan diwisuda dalam dua hari Selasa 17/9 dan Rabu 18/9.

Sebanyak 4 Fakultas/Pascasarjana diwisuda hari ini yaitu Fakultas Ilmu Pendidikan sejumlah 410 orang, Fakultas Ilmu Sosial sejumlah 114 orang, Fakultas Teknik sejumlah 110 orang, dan Pascasarjana sejumlah 126 orang (12 Doktor dan 114 Magister).

Wisudawan dengan predikat lulusan Cumlaude atau Dengan Pujian diberi slempang CUMLAUDE berwarna hitam dengan warna tulisan kuning. Sesuai dengan data yang disampaikan oleh Ketua Panitia Wisuda, bahwa jumlah lulusan dengan predikat Cumlaude hari ini ada 450 orang.

Peserta wisuda program Doktor

Pelaksanaan upacara wisuda dalam dua hari, dikarenakan orang tua wisudawan diberi undangan untuk menghadiri upacara wisuda dan masuk dalam ruang upacara, meskipun hanya dibatasi dua orang, hal itu karena kapasitas ruang gedung Auditorium Prof Wuryanto.

1 reply »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.