Jagat gadget Indonesia beraneka ragam, dan Xiaomi merupakan salah satunya gatget (smartphone) pendatang yang langsung mendapat sambutan yang hangat diantara pencinta gatget tanah air.

Xiaomi kehadirannya langsung disambut pasar pemakai gatget Indonesia, pasalnya ia berani membawa bandrol harga murah atau relatif miring dengan segudang fasilitas yang memadahi.

Tahu saja kalau Kissparry Semarang pakainya HP Xiaomi dan pagi ini saya ketika buka blog sendiri https://kissparry.com langsung muncul beberapa layar tayangan iklan dari si-HP asal negeri Tiari Bambu tersebut.

Google mungkin menyimpan dalam memori mereka jika kadang editing atau penulis naskah di Kissparry.com menggunakan Smartphone Xiaomi, ya… memang saya menggunakan HP merek tersebut, dan ….

Kissparry Semarang, ada 3 jenis Xiaomi disini berarti ketiganya menggunakan smartphone produk Xiaomi, mereka itu adalah Eswede Weanind, Indarsih Weanind, dan Taufik, yang ketiganya itu kontributor/penulis KISSPARRY.

Pada ulang tahun ke-10 ini, Xiaomi akan menyiarkan langsung kegiatan mereka secara daring di kanal Youtube, jika tidak ingin ketinggalan silakan klik link DISINI, atau layar yang akan kami tampilkan dibawah nanti.

Perayaan 10 Tahun Xiaomi dan Peluncuran Produk-Produk Baru, ini titel dalam siaran langsung di Youtube siang ini pukul 13.00 WIB

KISSPARRY menyampaikan SELAMAT ULANG TAHUN XIAOMI yang Ke-10, Semoga senantiasa menyajikan produk-produk berkualitas dengan harga relatif terjangkau atau boleh dibilang murah.

Beberapa teman saya juga tampak menggenggam smartphone Xiaomi, tetapi karena baru, berarti ia merupakan HP keluaran baru atau model baru.

Sementara khusus yang saya pakai ini, Xiaomi model lawas, bahkan semuanya orisinil termasuk bahasanya, bukan bahasa Indonesia.

Namun dua Xiaomi yang lain, sudah tersemat berbahasa Indonesia, meskipun begitu saya belum akan meng-upgrade smartphone yang saya pakai ini.

Anda pasti bertanya-tanya, 3 smartphone Xiaomi yang dipakai itu tipe apa saja? Pastinya ketiganya model Note.

Mi 5X Note

Termasuk smartphone lawas jika dibilang pada saat ini, tetapi waktu itu saat belinya, ini paling gres paling anyar keluaran dari Xiaomi, bahkan di HP yang saya pakai ini belum mengenal Bahasa Indonesia, maksudnya tidak memiliki seting bahasa Indonesia.

Alhamdulillah beberapa kali jatuh, smartphone ini tidak mengalami masalah, hanya pernah sekali mengganti layar depannya atau layar sentuhnya, karena pecah-pecah medeni.

Mi 4X

Smartphone ini juga masih oke sampai sekarang

Mi 5A Note

Saat ulang tahun dan peluncuran hari ini, kami sedang berurusan dengan memori Mi 5A ini yang selalu masuk ke internal, jadi bikin HP lemot.

Bagaimana cara agar gambar, foto, video termasuk dari Medsos masuk ke eksternal memori, ini yang sedang kami cari.

Baru saja dapat berita, “Ini msh susah buka gambar, muter2”

Selain itu teman-teman kami menggunakan Redmi juga!

Mi 8 Note Pro

Selamat dan sukses..

oleh Eswede Weanind
editor Kissparry

1 Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.