Pemancingan Putri Gading Jimbaran Bandungan Kab Semarang ini tergolong tempat yang baru, menyuguhkan swasana yang santai dan nyaman.

Kami datang rombongan dengan dua mobil keluarga dan isi dengan empat kelompok keluarga, dan memang mobil satunya tergolong luas.

Pemancingan Putri Gading Jimbaran Bandungan, latar belakang mobil B Erl Cosmetics Distributor Semarang

Ketika baru saja tiba dilokasi, tiba-tiba datang lagi satu mobil yang berisi dua keluarga, yang semula hendak rekreasi ke Banyu Mili Salatiga namun tempat penuh dan mengalihkan tujuan ke Bandungan.

Tanpa sengaja arah pun ditujukan ke tempat pemancingan Putri Gading, dan akhirnya semua bertemu disini, jadi tambah seru.

Pesanan pun akhirnya ditambah karena tambah peserta.

Pilihan ikan gurami bakar, nila bakar, ayam bakar, tumis kangkung, dan telor dadar.

Minum teh dan es, dalam teko, plus ada yang kopi juga air putih, dan beberapa paket gorengan untuk penghantar obrolan ringan.

Untuk ikan pilih model kiloan, dan untuk ikan dan telor model satuan.

Saya pun asyik dengan berbagai cerita dan tidak berusaha mendekat memilih menu apa kira-kira.

Hanya saya tidak sempatkan mengambil gambar menu yang kami pilih, terlalu fokus pada acara jalan jalan syukuran kali ini.

Terlebih tambahnya rombongan baru, sehingga terlalu asyik bercerita.

Pemancingan Putri Gading Jimbaran Bandungan, mbah Par, om/papa Lilik, om San

Waktu disini kami habiskan sekitar 90 menit atau satu setengah jam.

Sebelum menyantap hidangan diawali dengan doa bersama atas kesembuhan Taufik, dan untuk kesehatan bersama.

Saya pun sempat terkejut dibuatnya, jika agenda acara ini khusus ditujukan untuk ananda Taufik Weanind (ia juga salah satu penulis di blog ini), Syukuran atasnya karena telah sembuh dari sakitnya. Alhamdulillah, saya sempat berkaca-kaca.

Inisiasi acara datang dari om Lilik atau papa Lilik Mardjati (B Erl Cosmetics Distributor Semarang), yang katanya pernah berujar, jika Taufik nanti sembuh berencana mengajak jalan-jalan ditempat terdekat saja.

Hal ini saya ketahui ketika sudah sampai di Putri Gading Pemancingan dan Resto ini, saat makanan sudah dipesan dan sudah tersaji.

Foto Mama Lia B Erl Cosmetics Distributor Semarang, ia tidak mengetahui jika diambil gambarnya

Untung saja ada rombongan yang baru datang pak Slamet Riyadi, yang merupakan takmir mushola tempat kami, sehingga kami bisa minta tolong untuk memberikan doa pada acara kali ini.

Jadi karena inilah saya tidak sempat kepikiran ambil gambar atau motret yang macam-macam, karena saya sangat terharu atas peristiwa ini, yang menurut saya sangat tiba-tiba dan istimewa.

Kebetulan saya dan Taufik yang bisa ikut, karena abinya (Eswedewea) sedang tidak enak badan, dan si Alifiansyah (kakaknya) lagi ikut ujian kompetensi, dengan sendirinya Mbahe menemani abinya.

Tiada lain, kami keluarga Kissparry Semarang, menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada om Lilik beserta keluarga juga untuk B Erl Cosmetics Distributor Wil. Semarang, semoga acara ini mendapat berkah.

Setelah acara disini berlangsung sekitar 90 menit, kemudian acara dilanjutkan ke Candi Gedong Songo, yang akan kami sajikan dalam tulisan selanjutnya.

Selepas dari Putri Gading saya baru ingat dan mengabarkan ke Semarang, apakah abi Eswedewea aman dirumah, dibalasnya “aman….”, maksudnya kondisinya aman, Alhamdulillah, sayapun belum berkisah pada abi mengenai hal ini.

Salam, terima kasih untuk semuanya.

oleh Indarsih Weanind
editor Eswedewea

1 Komentar »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.