Berita Utama

Inilah Salah Satu Rest Area di Tol Trans Jawa, Resta Pendopo KM 456

Halo Sahabat Kissparry, kali ini kami berpetualang perjalanan Sumatera – Jawa tepatnya dari Palembang hingga Kota Semarang, semua kali lalui di jalan tol, tentu disini ada pemberhentian atau area istirahat, lah inilah salah satu kami tempat rehat Resta Pendopo KM 456.

Resta (Rest Area) Pendopo berada di ruang jalan tol Trans Jawa KM 456, dan untuk memudahkan diingat oleh pengguna jalan tol terpanjang di Indonesia ini (saat ini : red) maka dituliskan pada Kilo Meter ke berapa, atau disini dituliskan KM 456.

Apabila hanya dituliskan Rest Area Pendopo tanpa disertakan dengan KM 456, maka pengguna jalan tol pasti bertanya-tanya, sudah berajalan berapa kilo meter ya..? Maka dengan 456 KM yang hampir 500 KM pastilah membuat pengemudi atau pengguna jalan tol langsung berfikir wah sudah jalan sejauh 456 KM dan sudah saatnya beristirahat.

Dok Kissparry

Di tempat pemberhentian atau tempat istirahat Resta Pendopo KM 456 disediakan tempat parkir yang cukup luas, tetapi tentu setiap yang berhenti akan dibatasi oleh waktu oleh diri mereka sendiri, dan tentu tidak berlama-lama.

Rest Area hampir indentik dengan istirahat dan tidur, tetapi kami tidak tidur, hanya jalan-jalan untuk merenggangkan persendian, terutama karena sudah sekian lama duduk di jok mobil, jadi agar suasanya rileks saja.

Dok Kissparry

dok constructionplusasia.com
dok constructionplusasia.com

oleh Lik Kasjo
editor Eswedewea

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.