Pojok Berita Majelis Reboan DPP PATRI

Kalibata, Jakarta (06/04/2022). Menindak lanjuti rapat Harian DPP sebelumnya. Disepakati setiap hari Rabu dilaksanakan Rapat Pengurus Harian.

Sebelumnya pernah disepakati, rapat koordinasi bulanan setiap tanggal 16. Ternyata dalam prakteknya mengalami kesulitan. Karena tidak selalu tanggal 16 hari kerja. Adakalanya tanggal 16 tanggal merah. Selain itu, rapat koordinasi sebulan sekali terlalu lama. Perkembangan organisasi kita begitu pesat.

Majelis Reboan DPP PATRI (06/04/2022)

Majelis REBOAN 6 April ini cukup istimewa. Dalam suasana bulan Ramadhan. Jadi tidak perlu menyiapkan hidangan. Mulai jam 10, dan diusahakan sebelum ashar sudah selesai.

Peserta rapat juga istimewa. Ada 10 orang hadir. Diantaranya tamu Ketua PATRI Kalbar Imam Muhadi, ada Saudara Bambang Soga dan peserta lainnya. Lurah DPP Hasprabu Patri, Carik Sutrisno, ahli hukum Asep Firdaus, Bendum Gie-Kesit, Kawil Timur Ubaedillah dan lainnya.

Beberapa catatan penting. Diantaranya, ada beberapa DPD PATRI yang sudah habis masa baktinya. Ada yang sudah MUSDA tetapi belum mengirimkan susunan pengurus.

Ada yang masih persiapan, dan lainnya. Diharapkan kepada para pengurus di DPD segera menyelesaikan amanahnya.

Diinventarisasi beberapa potensi yang dilakukan oleh DPD PATRI, diantaranya:

✔️ PATRI Riau ada ZES, Sayap Pemuda PATRI, Sayap Perempuan, dan rencana pengembangan beras premium, susu sapi, dan agrowisata

✔️ PATRI Kalsel ada Agropreuner Academy pengembangan Porang

✔️PATRI Sumsel produk unggulan batik PATRI

✔️PATRI SUMBAR produk batik tanah Liek

dan lainnya.

Agenda tahunan lainnya. Direncanakan bulan Agustus 2022 Insya Allah RAKORNAS. Tempat disepakati di Kalbar. Sekalian meresmikan Badan Otonom Diklat PATRI dan Program Latihan Kepemimpinan. Tahun 2023 ada Agenda Rapimnas, dan tahun 2024 insya Allah MUNAS KE V.

Kegiatan pengumpulan dana melalui GASIBU PATRI, agar diteruskan. Karena rencananya dana yang terkumpul untuk mengembangkan unit usaha melalui KOPADIRA, badan usaha baru, dan wakaf produktif lainnya.

Dengan berkembangnya sayap ekonomi PATRI, maka aktivitas organisasi dalam melaksanakan program dan pelayanan kepada warga bisa lebih lancar.

X.bata, 06/04/2022
Lurah DPP PATRI 🇮🇩

Kissparry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.